Jika Tidak Ada Aral Melintang Bung JONI akan ikut mencalon ketua HIMAROHU

ROKAN HULU,Riauandalas.com-Dengan gagasan yang cemerlang untuk mensejahterakan dunia pendidikan terkhusus mahasiswa rokan hulu Abdul toib goiril yang akrab disapa joni berencana akan ikuti pemilihan ketua himarohu periode 2019. kepribadiannya yang lembut dan budaya yang unggul untuk memajukan dan mensejahterakan seluruh mahasiswa yang tergabung didalam Himpunan mahasiswa rokan hulu (HIMAROHU) Itulah alasan mengapa bung joni terjun mengikuti kontestasi dengan mencalonkan diri sebagai kandidat ketua Himarohu 2019-2021.

JONI lahir disimaninggir, desa lubuk soting, 6 juni 1996 dari pasangan H.masri nasution dan ummiati,Kedua orang tuanya adalah petani Joni lahir dari keluarga biasa. Bapaknya H.masri adalah petani sukses dan ibunya Ummiati semasa hidupnya adalah wanita yang sangat taat beribadah.

Pada usia 5 tahun, Joni didaftarkan orang tuanya di taman kanak-kanak raja paroro, Setelah tamat, ia meneruskan di SD 024, SMP Negeri 1 rambah dan SMA Negeri 2 Tambusai, Semuanya di Kabupaten rokanhulu.

Setelah menyelesaikan SMA, Ianya masuk ke Fakultas Hukum di Universitas islam negri sultan syarif kasim (UIN ), Pekanbaru riau.

Dunia sekolah Joni, terbilang mulus.Tidak hanya istimewa di pendidikan, tetapi Joni juga aktip di dunia aktivis,beliau sangat keras ketika menyampaikan orasi didepan kantor kantor dan terkenal ramah. memiliki kisah menakjubkan sejak anak-anak.

Namanya mulai dikenal setelah bergabung didunia aktipis terlebih lebih ahir ahir ini beliau juga bergabung didalam organisasi GPMTT.

Abdul Toib goiril berencana akan membawa organisasi mahasiswa ini (HIMAROHU)kearah yang lebih maju dan bermartabat apabila terpilih nantinya.(ozi)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jika Tidak Ada Aral Melintang Bung JONI akan ikut mencalon ketua HIMAROHU"