Jhon Roy Brady Damanik SH : Hadirnya KSPSI-SPTD , Disnaker Rohil Di Duga Gamang Ambil Sikap.

20160408_182646

Bagan Batu-Riau Andalas.com-Munculnya  organisasi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI ) Serikat Pekerja Transportasi Daratan (SPTD ) menjadi sandungan, bagi  kiprah organisasi serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) yang sudah lama berkibar tegakkan Panji Serikat Pekerjanya di Negeri Seribu Kubah ini.

Eksistensi inilah alasan  Pihak SPSI untuk tidak bergeming dalam satu langkahpun,SPSI Rohil kami Bangun,Tentu kami pertahankan, begitu ungkapan salah satu PUK SPTI, saat bincang bincang dengan,”riauandalas.com baru baru ini.

Namun berangkat dari hal itu, semua kembali kepada permasalahan pokok, bahwa yang berdaulat adalah pemerintah yang membidanginya, agar tidak menimbulkan polemik yang berkepanjangan, tentunya pihak Disnaker cepat ambil sikap untuk tidak berat sebelah.

Hal itu di katakan,”Jhon Roy Brady Damanik SH di Ruang Kerjanya, kantor PERADI jalan Lintas Riau Sumut Km 8 paket B, Baganbatu, Rohil-Riau.

Seharusnya,  ” Pihak Disnakertrans  Rohil dapat menyikapi dengan baik terkait munculnya organisasi serikat pekerja di Rohil, jangan sampai berlarut larut lalu jika hal ini di biarkan berkepanjangan, dan akibat dari semua itu, siapa yang bertanggung jawab,  ”paparnya ”.

Belajar dari pengalaman di masa lalu, hasilnya adalah,”Arang Habis Besi Binasa, begitulah kata pepatah yang pas untuk itu, di mana pihak yang menang adah korban, apalagi pihak yang kalah juga di sebut korban, betapa tidak, konfrontasi yang timbul dari ketidak puasan, berujung dengan urusan Hukum, apakah tidak dapat di bayangkan tidak sedikit kerugian yang timbul karenanya, Sekali lagi Jhon Roy Brady Damanik SH mengingatkan,salam PERADI…

Jhon Brady singgung  KSPSI akan berdemo pada senin, tanggal 25/3 di Halaman Kantor Disnaker Rohil, selanjutnya mengadakan Longmarch keø Kantor DPRD dengan niat dan tujuan, wujudkan keberadaan PC-KSPSI-SPTD di  Kabupaten Rokan Hilir.

Menurut  Kordinator Lapangan (Korlap ) unjuk Rasa PC-KSPSI-SPTD  Rohil,25/4 nanti,Robert Parulian Huta Julu,yang di sambangi,”riauandalas.com,21/4?mengatakan,kami tak pernah anggap saudara saudara kami jadi lawan,namun kami minta,jadikanlah kami sebagai saudara yang saling hidup berdampingan di Bumi Negeri Seribu Kubah ini.paparnya tegas.

Robert Parulian Huta Julu, Si pendatang baru di dunia Organisasi Serikat Pekerja,Demi untuk semua, mari bersatu melangkah maju,membangun Negri yang bermarwah,santun berbahasa,bijak berkarya, jadi modal utama Negri Lancang Kuning bersahaja
.(mhd snbl)…..

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jhon Roy Brady Damanik SH : Hadirnya KSPSI-SPTD , Disnaker Rohil Di Duga Gamang Ambil Sikap."