Jembatan Riau ujung tak kunjung selesai.

Tidak ada komentar 469 views
example banner
Foto kondisi jembatan Riau Ujung

Foto kondisi jembatan Riau Ujung

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Dari pantauan Riau Andalas.com di Jalan Riau ujung Kelurahan Air hitam Kec Payung Sekaki Jumat (15/04 ) tampak terlihat Jembatan yang belum rampung pengerjaannya.

Diduga proyek Jembatan ini sengaja ditinggalkan oleh kontraktor pelaksana.” Jembatan yang masih tahap 70 % pengerjaannya ini, banyak meninggalkan material yang belum sempat dibersihkan oleh Kontraktor. seperti kayu penompang untuk pengecoran yang masih tertinggal  dibawah jembatan, tentu sangat mengganggu jalan Air Sungai hitam yang melintasi jembatan tersebut hingga membuat sampah menumpuk.

Menurut informasi warga sekitar, jembatan yang dikerjakan tahun 2014 ini oleh Dinas PU Propinsi Riau.” Kayaknya untuk tahun ini belum ada tanda-tanda akan dilanjukatkan,  “omongnya”.

Warga juga berharap kepada Pemerintah Propinsi Riau untuk secepatnya melanjukan proyek jembatan Riau ujung ini, sebabnya Akses jalan jadi terganggu, Apa lagi kondisi Jembatan darurat yang terbuat dari kayu makin memprihatikan. Tentu sangat menganggu perekonomian warga yang bermukim di Sibam, apa lagi kalau disaat kondisi hujan tak bisa dilalui, Jembatannya tergenang oleh derasnya Air sungai hitam. “cetusnya.

(S.anto)**