Jembatan Penghubung Desa Lubuk Kembang Sari Terancam Putus.

PELALAWAN,Riauandalas.com-Jembatan vital pengubung antara desa lubuk kembang sari dan desa bukit jaya terancam putus total, Hal ini di sampaikan oleh warga desa lubuk kembang sari kepada awak media Riauandalas.com, 14 Juni 2018, saat awak media turun kelapangan dan memantau langsung keadaan Jembatan yang berada disungai Bangkrau di Desa Lubuk Kembang Sari Kec. Ukai Kab. Pelalawan tersebut.

Kepada awak media, Salah satu warga Masyarakat Lubuk kembang sari yakni bapak Roni menyampaikan jembatan penghubung antara dua desa Lubuk Kembang Sari dengan Desa Bukit Jaya tersebut keadaannya sudah sangat memprihatinkan ungkapnya, ungkapnya”

“Lanjutnya, Apalagi jembatan ini adalah salah satunya jalur yang digunakan oleh Masyarakat desa lubuk kembang sari kedesa bukit jaya, dan bahkan juga untuk ke kecamatan, Seharunnya ini segera di perbaiki sebelum jembatan tersebut ambruk yang mengakibatkan putus nya akses jalan antara ke dua desa tersebut.

Di samping itu ketua LKMD Desa Lubuk kembang sari yakni bapak Ngatno mengutarakan kepada awak media Riauandalas.com ini awal nya dimana PT. Indosawait yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit melakukan pembersihan yang di sebut Normalisasi sungai, Namun kegiatan normalisasi itu terlalu dalam dari pada dasar pundasi jembatan tersebut, sehingga air yang berjalan mengikis bawah bagian dasar sungai tersebut.

Di tambah lagi saat ini musim hujan dan arus air sangat kencang sehingga mengakibakan jembatan ini nyaris putus. Harapan saya dan seluruh elemen masyarakat agar ini bisa di perbaiki oleh perusahaan PT Indosawit Yang mana mereka pihak perusahaan sudah meninjau jembatan tersebut, dan mengadakan kesepakatan dengan pihak warga untuk di perbaiki,

Namun sampai saat ini sudah berjalan hampir Enam bulan belum juga terealisasi pungkasnya dengan sedikit kecewa,
Kepala desa sementara yakni PJS, Salim saat di konfirmasi membenarkan adanya normalisasi tersebut yang di adakan pihak perusahaan PT Indosawit beberapa bulan lalu.

Dan mengamini jembatan akses penghubung desa lubuk kembang sari ke kecamatan kota Sudah hampir putus, Ya mungkin itu di duga akibat daripada normalisasi sungai tersebut, dan kita akan desak pihak perusahaan agar bisa kembali duduk bersama” tutupnya mengakhiri.(Gom)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jembatan Penghubung Desa Lubuk Kembang Sari Terancam Putus."