Jelang Peringatan HUT RI ke – 74, Dandim 0314/Inhil Berikan Arahan Kepada Anggota Paskibraka

TEMBILAHAN,Riauandalas.com – Menjelang pelaksanaan peringatan Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 tanggal 17 Agustus 2019,mendapatkan perhatian serius dari Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P

Dandim turun langsung memberikan arahan kepada Anggota Paskibra dan para pelatih Paskibra, di depan Kantor Bapeda Kabupaten Inhil, Kamis (15/8/2019)

Hal ini ia lakukan untuk  memotipasi para anggota Paskibra dan memastikan kesiapan para anggota paskibra, baik masalah kesehatan, fisik maupun perlengkapan yang akan di gunakan. Agar dalam pelaksanaan nya tidak ada kesalahan sekecil apapun.

Dalam kesempatan ini, Dandim juga memerintahkan kepada para pelatih agar mengecek kesehatan para anggota Paskibra sebelum pelaksanaan Upacara dimulai dan yakinkan kondisi fisik mereka betul betul siap.

Dandim juga berharap, dalam pelaksanaan upacara nanti tidak ada yang tumbang, maka dari itu manfaatkan waktu istirahat dengan sebaik baiknya.

“Jaga kesehatan dan jangan lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kelancaran dan kekuatan dalam pelaksanaan upacara nanti.”TETAP SEMANGAT,”pungkasnya.

Rg

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Peringatan HUT RI ke – 74, Dandim 0314/Inhil Berikan Arahan Kepada Anggota Paskibraka"