Jelang Idul Adha, Isu Kedatangan Presiden RI Jokowi Jadi Perbincangan Hangat di Kalangan Masyarakat Rohul

example banner

20160823_142103
ROKAN HULU, Riau Andalas.com-Jelang Idul Adha 1435 H, isu kedatangan Presiden RI Jokowi sudah menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat Rokan Hulu (Rohul), ini berarti niat baik dari tim Masyarakat Peduli Pembangunan (MPP), mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Hasil diskusi kita dengan Staf Khusus  Presiden RI Lenis Kogoya, panitia harus berkoordinasi dengan pemerintah daerah, alhamdulillah dengan Pak Gubernur Riauu Andi Rahman, Pemprovsu, sudah ada komunikasi, kini tinggal dengan pihak Pemkab Rohul, sebagai pusat kegiatan belum disampaikan secara resmi,” tutur Juru Bicara MPP Mirayati di Pasir Pangaraian, Rabu (7/9).

Lanjutnya, semoga dalam waktu dekat ini, terbentuk komunikasi yang konstruktif antara tim dengan pihak Pemkab Rohul, sehingga niat baik itu bisa terlaksana dengan efektif, harapannya dan implikasinya ada gerak dan dinamisasi pembangunan di Rohul yang kini kondisi keuangan pemerintahnyaa butuh dukungan dan dorongan dari berbagai sektor untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat.

“Terima kasih atas semua respon dan perhatian dari masyarakat, khususnya beragam pendapat di media sosial yang kami nilai bagian dari pemicu tim untuk tetap berbuat yang terbaik buat negeri ini. Insya Allah tim sudah bekerja keras dan maksimal dengan niat yang tulus dan ikhlas,” papar Mira Yati yang juga Putri Jati Tambusai.

Tambahnya, memiliki niat baik saja, Allah SWT sudah memberikan ganjaran pahala, apalagi berdoa dan berbuat untuk kebaikan. “Tapi yang jelas setiap agenda yang dilakukan dan direncanakan tim MPP tersebut sudah dilaporkan pihak Istana Presiden, jadi kita semua harus sepakat mengedepankan komunikasi persuasif, terdidik dan kontrukstif,” ulasnya kembali.

Saat ditanya dari penjadwalan MMP akan menghadirkan Presiden Jokowi pada saat perayaan Idul Adha 1435 H,  jawab Mira Yati itu benar sesuai rencana dan hasil diskusi dengan berbagai, namun tentu semua kesiapan harus tertata secara matang dan konprehensif.

“Tapi kita berharap niat baik, ide dan gagasan ini mendapat support dan dukungan dari semua elemen yang diimplementasikan dengan aksi dan tindakan, baik itu Pemkab Rohul, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, tokoh pemuda, stake holder, aktifis dan elemen masyarakat lainnya,” tukas Mira Yati mengakhiri.(Mt)***