Jaringan Data Telkomsel Hilang Ketua PAC PP dan Penghulu Hubungi Teknisi Jaringan.

SABAK AUH, Riauandalas.com – Jaringan data Telkomsel hilang di Siak khususnya kecamatan sabak auh dan sekitarnya, akibatnya akses internet melambat bahkan tidak dapat di gunakan sama sekali, Kamis ( 6/12/2018 ).

Ketua PAC Pemuda Pancasila dan Penghulu Bandar sungai Putra Fajar Pun mencoba menghubungi salah satu Teknisi Jaringan untuk mencari imfromasi terkait jaringan Data Telkomsel yang tiba – tiba hilang di Kecamatan Sabak auh.

” memang benar ada masalah ganguan jaringan Viber optik di wilayah sumatera saat ini kami masih meyelidiki dimana kerusakan nya,” jelas Teknisi Jaringan tersebut saat di hubungi via telepon oleh Ketua PAC dan Penghulu.

Ditambahkan Teknisi tersebut ” Kami sedang mencari tau apakah kerusakan tersebut di wilayah Sumatera Utara atau Sumatera Selatan
namun Kerusakan tersebut hanya berdampak pada pemakaian data saya jika untuk penggunaan telepon dan SMS tidak ada masalah,” Ungkapnya.

Terkait untuk lamanya dalam perbaikan ini menjadi normal kembali pihaknya belum dapat memastikan ” yang jelas pihak Telkomsel sedang mencari tau dimana kerusakan Jaringan Data Internet tersebut kita upayakan secepatnya malam ini. Tegas Teknisi tersebut.

Sekitar pukul 09 : 05 Wib ( malam ). Jaringan data di kecamatan sabak auh sudah normal kembali dan dapat di gunakan warga. ( fendi )

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jaringan Data Telkomsel Hilang Ketua PAC PP dan Penghulu Hubungi Teknisi Jaringan."