Jangan Nilai Pemberianya, Tapi Nilai Silaturahminya

Tidak ada komentar 379 views
example banner
 Lurah Simpang Empat Rein Rizka Karvy saat melakukan safari di lingkungan warga akhir pekan lalu.


Lurah Simpang Empat Rein Rizka Karvy saat melakukan safari di lingkungan warga akhir pekan lalu.

Pekanbaru, Riau Andalas.com– Tingkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Lurah Simpang Empat Pekanbaru Kota terus gesah safari Ramdhan dilingkungan masyarakat.

Menurut Lurah Simpang Empat Rein Rizka Karvy, safari ramadhan tersebut, terus dilakukan disekitar lingkungan masyarakat yang ada di Kecamatan Pekanbaru Kota yang juga merupakan program Camat Pekanbaru Kota. Dimana setiap malam ramadhan sudah dijadwalkan untuk masing-masing kelurahan. Sedangkan untuk kelurahan Simpang Empat sendiri ia juga melakukan bersama pihak kelurahan.

“kita sudah mengatur jadwalnya, ada secara bersamaan dengan kecamatan ada juga jadwal yang dari kelurahan sendiri,” kata Lurah yang akrab disapa Iren ini.

Selama melakukan safari tersebut, ia mengatakan juga ada memberikan oleh untuk masyarakat pengurus masjid, intinya oleh-oleh itu merupakan cedramata pada pengurus masjid yang selalu iklas dan semangat dalam meyiarkan agama. Terutama dilingkungan masyarakat, meskipun pemberian itu tidak seberapa intinya bisa dimamfaatkan bagi pengurus masjid dalam mejalankan ibadah.

“Yang pasti jangan lihat pemberianya, tapi berkah dari silaturahminya yang bisa meningkatkan keakrapan antar sesama,” ujarnya.

Lebih jauh alumni IPDN angkat 20 ini, dengan adanya kunjungan safari ramdhan tersebut, ia mengharapkan hubungan pihak kelurahan dengan masyarakat semakin baik dan meningkat. Sehingga dalam nerhubungan kedepan berjalan lancar sesuai harapan. “Sehingga kedepan masyarakat jika ada kebutuhan dalam pelayanan juga tidak canggung untuk berkunjung ke kelurahan, karena sudah saling mengenal dan dekat,” tutur Iren. (Dri)***