Jangan Main Main Dengan ADD Dan DD Sebut Wabup Rohil Ketika Melantik 52(PJS)Penghulu.


BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas Com-sebanyak 52 pejabat sementara(PJS)
penghulu dari berbagai Kecamatan Jum’at(24/02/2017),secara resmi dilantik oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiludin tepatnya di gedung serbaguna Bagansiapiapi.

Dalam Pelantikan penghulu tersebut,dampak melakukan pengambilan sumpah jabatan dan Wabup Rohil menyampaikan arahan pidatonya lebih mengarahkan agar penghulu yang baru saja dilantik agar dapat menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD)dan Dana Desa(DD) sebaik mungkin srhingga tralisasinya dengan optimal.

Pada kesempatan itu juga, Wabup Rohil tidak lupa menyarankan supaya program penggunaan ADD dan DD betul-betul menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat diwilayahnya masing-masing sehingga tidak ada komplain diatara dari masyarakat di kemudian hari.

“Bapak penghulu yang baru dilantik akan dihadapkan dengan ADD dan DD,jangan main main lagi Kami akan terus melakukan kontrol dari bawah makanya kami tegaskan, jangan buat program asal-asalan,” tegas Wabup.

Wabup mengatakan,bahwa penghulu yang baru dilantiknya akan meyakinkan dapat melaksanakan tugas sebaik baik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,melainkan juga agar dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan,maupun Pemkab Rohil,demi terwujudnya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Sebelumnya,Wabup juga apresiasi terhadap masa jabatan penghulu yang sudah habis masanya dan dia tidak lupa mengucapkan terima kasih lantaran menurutnya,dapat bersinergitas dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan sehingga penghulu yang baru dilantik agar dapat berkoordinasi yag berkaitan dengan penggunaan dana ADD dan DD.

“Kepada datuk penghulu terdahulu kiranya dapat bersinergitas dalam menyelesaikan administrasi desa yang ada kaitannya dengan DD dan ADD, Jadi bagi datuk penghulu yang habis masa menjabat,apapun kaitannya tolong segera diselesaikan,” tandasnya.(said)