Jamu Gubsu di pendopo, PLT Bupati labuhanbatu berikan kain songket

LABUHANBATU, Riauandalas.com -Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT Jamu Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Rombongan di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu. Jum’at,  11 Januari 2019.

Jamuan Sarapan Pagi dan Silaturahmi bersama Gubernur Sumatera Utara dan Rombongan sekaligus pemberian kenang-kenangan berupa kain songket Labuhanbatu.

turut hadir pada jamuan tersebut Unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah/Forkopimda (Kapolres,  Dandim,  Kajari,  Ketua PN,  Ketua PA, Sekda), MUI Labuhanbatu, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Para Staf Ahli Bupati Labuhanbatu,  Para Kepala OPD Labuhanbatu, Para Camat Wilayah terdekat dengan Ibu Kota Kabupaten Labuhanbatu-Rantauprapat (Bilah Barat, Rantau Utara dan Rantau Selatan), Pengurus PKK Kabupaten Labuhanbatu dan Tim Protokoler Pembkab Labuhanbatu.

Pada kesempatan yang baik tersebut,  Gubernur Sumatera Utara menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat berharap Labuhanbatu kedepan semakin baik,  bersih,  rapi dan bermartabat.

Ditangan Bupati Labuhanbatu yang masih muda dan gesit,  Gubsu yakin Labuhanbatu akan semakin baik kedepan. Gubsu akan kembali ke Labuhanbatu dan akan melihat secara langsung perbaikan-perbaikan dan kemajuan-kemajuan yang dikerjakan.

Sebelum sarapan pagi, Usai sholat subuh (Jum’at 11 Januari 2019) Gubsu bersama Tim didampingi Camat Rantau Utara dan Tim, berjalan kaki dipagi hari, menelusuri berberapa jalan gang pada permukiman penduduk Kelurahan Sirandorung, Kelurahan Siringo-Ringo dan Kelurahan Cendana bersama Camat Rantau Utara. Gubsu memperhatikan dan mengamati kondisi Kebersihan,  Keindahan dan Ketertiban Kota Rantauprapat dan menyimpulkan akan kembali lagi ke Rantauprapat dalam waktu tertentu untuk melihat secara langsung perbaikan-perbaikan dan kemajuan-kemajuan yang dikerjakan.

Pada Intinya,  Gubernur Sumatera Utara mendukung penuh program kerja Plt. Bupati Labuhanbatu dan OPD terkait untuk mewujudkan Labuhanbatu yang semakin baik menuju Sumatera Utara Sejahtera dan Bermartabat.

Acara pemberian cendramata berupa kain songket khas Kabupaten Labuhanbatu, dilaksanakan oleh Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, kepada Gubsu Edy Rahmayadi dan Cendramata kepada Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sumatera Utara, Ny Hj. Nawal Edy Rahmayadi, disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi.(Ramad)**

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jamu Gubsu di pendopo, PLT Bupati labuhanbatu berikan kain songket"