Jalan Lintas Provinsi ROHUL – ROHIL Di Tripa Seperti KUBANGAN KERBAU

example banner

FB_IMG_14635835864076065 (1)

Rokan Hulu, Riau Andalas.com- Jalan Lintas Provinsi Riau tepatnya di Trans Tripa Desa Muara Dilam Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) digenangi  air terlihat seperti Kubangan Kerbau Setiap kali diguyur hujan walau beberapa menit saja.

Jalan tersebut yang memisahkan dua kecamatan antara Bonai Darussalam  dan Kunto Darussalam dan akses jalur  ini juga merupakan jalan lintas menuju  kabupaten Rokan Hilir.

“Jalan yang terlihat seperti kubangan kerbau ini  berisi air hujan dan tampak  para pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor, maupun mobil sulit  untuk melintasi jalan tersebut dan sangat mengganggu, aktivitas warga sehari-hari ” kata Soleman yang merupakan  warga setempat dan ditulis diakun facebooknya, Rabu (18/5).

Kami warga sangat mengharapkan perhatian dari Pemerintah baik Pemrov Riau maupun Pemkab Rohul untuk memperhatikan dan membangun jalan tersebut, karena akses jalan itu merupakan jalur  satu-satunya untuk masyarakat mengangkut hasil bumi.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Riau andalas.com via telfon genggam, salah seorang warga setempat yang berinisial X mengatakan”Bila tidak diperbaiki, jalan lintas Provinsi itu, bisa menjadi Danau karena selalu digenangi air ketika diguyur hujan sedikit saja apalagi untuk parit pembuangannya pun sudah tidak lagi berfungsi”.(Alfian Rokan)