jalan lingkar pasir pengaraian se usia umur jagung telah rusak parah

example banner

exkapator
kerusakan ruas jalan lingkar  pemerintah ,kajari serta DPR  diam dan bungkam Rokanhuluriauandalas.com , Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan, mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan peningkatan ruas Jalan Lingkar Pasir Pengaraian KM 14 menuju Jembatan Batang Lubuh II. Desa Sukamaju kecamatan Rambah Dengan dana APBD Rokanhulu T.A 2015 sebesar 15 milyar.
Diduga pekerjaan peningkatan ruas jalan lingkar KM 14 menuju jembatan batang lubuh II dikerjakan asal asalan dan Dana tersebut di anggarkan untuk Kompaye salah satu pasangan calon Bupati Rokanhulu .
Peningkatan ruas jalan lingkar belum selesai dikerjakan kini sudah dalam perbaikan yaitu Tambal sulam mengapa demikian ?….
Ongah rohul selaku supir koldisel saat di temui wartawan riau andalas .com minggu 6 Desember 2015 ” saya sendiri heran kemaren saya lewat jalan yang baru saja diperbaiki sekarang saya harus melalui satu jalur yang mana jalur itu berlawanan arah “jelas supir kolsiesel yang mengaku ongah rohul.
Disinggung tentang bahaya melawan arus lawan arah Ongah rohul berkilah “ kan di sana ada alat berat yang sedang bekerja jika kita lewati di kawatirkan menganggu pekerjaan mereka jelas ongah rohul .
Pada hari yang sama riauandalas.com temui warga yang sedang melewi jalan dengan sepeda motornya Saya warga disini sembari menunjuk desa terdekat warga Kampung baru ,razak 55thn “ jalan lingkar ini baru di perbaiki bahkan jalur menuju jembatan batang lubuh sebelah kiri dari jalan lingkar belum selesai dikerjakan tapi herannya sudah rusak kembali kita kan sama tau pak pemborong pekerjaan ruas jalan ini adlah orang nya pemerintah siapa yang berani usut kerugian Negara sementara Kajari yang suka lewat disini bungkam tak bisa usut permasalahan ini jelas Razak.
Kita ini masyarakat kecil pak, Dewan perwakilan rakyat (DPR D ) aja tidak meributkan nya berarti Negara tidak dirugikan sindir Razak.***M.hsb