Jaga Kampung, Kapolresta Bengkalis Datangi Pembibitan Kayu Gerunggang

103 views


Bengkalis – Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., MT. di dampingi Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke pembibitan kayu gerunggang, Selasa (7/07/2020) pukul 14.00 WIB.

Kunjungan kerja ke pembibitan kayu gerunggang tersebut disambut Ketua kelompok tani beserta anggota tani.

Kunjungan kerja ke Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ikatan Pemuda Melayu Peduli Lingkungan (IPMPL) tersebut Kapolres mengatakan, tertarik dengan budidaya kayu gerunggang, selain bisa membuat cerocok, buat obat dan bisa mengantisipasi karlahut serta kelebihannya, “ucap Kapolres.

Menjelang hari Kamis akan datang, itu hari Lounching nya Program Polri Temanya “Jaga Kampung”.

“Selain jaga kampung, ini bisa memanfaatkan Lahan – lahan tidur, dimana lahan yang bisa dimanfaatkan serta mengangkat ekonomi masyarakat, “jelas Kapolres.

Ketua LSM Ikatan Pemuda Melayu Peduli Lingkungan (IPMPL), Solihin menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., MT.

“Beserta rombongan atas Kunjungan Kerja (Kunker) ke tempat , (Pembibitan Kayu Gerunggang), ini akan lebih memotivasi kami,dan masyarakat setempat,”jelasnya.

Tambahnya, atas kunjungan Kapolres Bengkalis, dirinya lebih semangat bergerak. “Untuk kersama dari pihak Polri nanti bisa dibahas kedepannya,” pungkasnya.***