Jabatan Kadishub Dilamar 10 Pendaftar

Tidak ada komentar 326 views


Seleksi ASN JTP Eselon II

PEKANBARU,Riauandalas.com -Sebanyak 55 Aparatur Sipil Negara (ASN) mendaftar seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JTP) atau eselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Hasil ini didapatkan setelah pendaftaran seleksi terbuka JTP ditutup Jumat (19/1) kemarin. Dari 55 ASN tersebut, 5 pendaftar diantaranya adalah ASN dari luar Pemko Pekanbaru. Mereka ada yang dari Pemprov Riau dan ada juga dari kabupaten/kota di Provinsi Riau.
“Ada lima orang yang dari luar Pemko Pekanbaru. Ada yang dari provinsi ada juga dari kabupaten dan kota di luar Pekanbaru,” ungkap Plt. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Masriah, kemarin.

Dijelaskan Masriah, sebagian besar dari mereka mendaftar dua posisi jabatan. Berdasarkan data dari BKPSDM Kota Pekanbaru pihaknya mencatat ada 105 item pilihan jabatan yang dilamar oleh 55 ASN tersebut.

Rinciannya, untuk jabatan kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dilamar sebanyak 14 pendaftar. Kemudian, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) sebanyak 13 pendaftar, serta Inspektorat sebanyak 12 pendaftar.

Selanjutnya untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dilamar sebanyak 10 pendaftar, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) sebanyak 8 pendaftar, Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Kominfo) sebanyak 7 pendaftar. Kemudian Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekanbaru 7 pendaftar, BKPSDM sebanyak 7 pendaftar, Bapenda 6 pelamar, BPKAD sebanyak 6 pelamar, Dinas Kesehatan 5 pelamar, PUPR dilamar 5 pendaftar, terakhir Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Dinas Perkim) dilamar 5 pendaftar. (hen)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jabatan Kadishub Dilamar 10 Pendaftar"