Izin Tambahan Bangunan Tiga Lantai Masih Dalam Pengurusan Pihak DPMPTSP

Petugas Satpol PP saat melakukan penyegelan terhadap bangunan hotel yang berada di Jalan Riau

PEKANBARU,Riauandalas.com– Pengerjaan pembangunan Hotel.Mimosa yang berada di Jalan Riau, Kecamatan Senapelan telah memakan korban..Karena ada pekerja bangunan yang meninggal dunia akibat kecelakaan kerja belum lama ini.
Padahal sebelumnya pembangunan hotel tersebut sempat dihentikan operasionalnya, karena izin pembangunan hotel itu tidak dikantongi oleh pemilik hotel tersebut.
Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Kota Pekanbaru M.Jamil Sag Mag Msi saat dikonfirmasi wartawan Kamis (1/3) melalui Kabid Perizinan Said Reza mengatakan bahwa pembangunan hotel pertama yang sebelas lantai ada izinnya. “Ya kalau pembangunan awal sebelas lantai itu izinnya ada,” ujar Said.
Ketika ditanyakan apakah pembangunan lantai tambahan tiga lantai tidak memiliki izin dari pihak DPMPTSP beberapa waktu lalu.Dikatakan Said, sementara khusus untuk bangunan tambahan tiga lantai pengurusanya masih dalam proses pihak DPMPTSP.
“Untuk bangunan tambahan, pihak hotel sudah melengkapi semua persyaratan perizinan tambahan tiga lantai itu. Dan kini masih dalam proses dalam pengurusan kita. Sedangkan untuk  selesai izinya maka kita menunggu dari keputusan tim TABG.Kalau mau pastinya tanyakan langsung ke bagian TABG kapan selesai penilaian yang dilakukan, karena mereka lebih tahu” ungkap Said mengakhiri.