IWO Inhil Terus Membuka Donasi Melalui Posko Relawan Covid-19

50 views


INHIL,Riauandalas.com- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus membuka donasi melalui Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil.

Donasi yang diterima dari donatur nantinya akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan atau warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Hal tersebut sejalan dengan apa yang diharapkan Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi. Selain organisasi profesi wartawan yang jenjangnya dari pusat hingga daerah, IWO Inhil juga berinisiatif dengan mengisi waktu kosong disela kerjanya menulis berita terus membuka posko relawan kemanusiaan ini.

“Alhamdulillah kami dari IWO Inhil terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dimana kami terus menerima donasi baik dari instansi, perorangan, perusahaan swasta, BUMN dan lainnya,”kata Habibie, sekretaris IWO Inhil, Minggu (31/5/2020) siang saat menyerahkan paket sembako di Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan.

Dijelaskannya bahwa selama pandemi Covid-19 ini, selain iuran para pengurus dan anggota. IWO Inhil terus membuka Posko Relawan Covid-19, terletak di Jalan Suntung Ardi, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan.

Bantuan bisa berupa uang, sembako dan lainnya. Kemudian sasaran penyerahan bantuan khusus untuk warga kurang mampu atau yang terdampak akibat Covid-19.

Bagi yang ingin menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi bersama masyarakat Inhil bisa menghubungi nomor kontak Muridi Susandi (085265292345) dan Habibie (0853-6435-0006) atau bisa langsung datang ke Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil.