IWMR DAN IKMR Rohul gelar Musda III

Tidak ada komentar 481 views
example banner

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Ikatan Wanita Minang Riau(IWMR)dan Ikatan Keluarga Minang Riau(IKMR)Kabupaten Rokan Hulu(Rohul)menggelar Musyawarah Daerah ke-III untuk Periode 2016-2021.

Di gelarnya Musda tersebut bertujuan untuk memilih Ketua dan pengurus baru mengganti pengurus lama yang sudah habis masa jabatannya.

H,Hilip juga mengatakan tentang IWMR dan IKMR adalahmerupakan  organisasi ke Masyarakatan,tapi bukan organisasi Profesi,untuk itu diminta kepada ketua yang baru terpilih nantinya agar supaya memahami semua persoalan yang terjadi pada anggota yang akan dipimpin nya kelak.

Menurut Haji Hilip IKMR Rohul tidak pernah meminta,minta kepada siapa pun termasuk kepada Pemkab Rohul ataupun Perusahaan,akan tetapi setiap ada  kegiatan pembiayaannya adalah Swadaya Anggota ditambah dengan inisiatif ketua.

Untuk itu diminta kepada Seluruh anggota agar memilih figur yang mampu.bekerja,dan memiliki Loyalitas yang tinggi mempunyai Skill untuk pengembangan Organisasi,sehingga IKMR Rohul bisa eksis dan tidak jalan ditempat.

Hadir pada acara tersebut  ketua umum IKMR Riau yang diwakili Sekretaris Umum Marjan Hendri,Ketua IKMR Rohul H M HIlip,utusan perwakilan IK-IK,Utusan IKMR kecamatan.

Kemudian juga Ketua IWMR Riau,Sumiati Rustam,ketua IWMR Rohul,Ketua IPMR Rohul AKP Ahmad yul camat ujung batu,Kapolsek Ujung batu,dan sejumlah Tokoh serta Pemuda Minang lain nya .

Ketua IKMR Rohul yang lama H.M hilip mengatakan,Musda III ini bertujuan untuk memilih kembali Ketua dan pengurus yang baru yang saat ini sudah berakhir masa jabatannya.

Menurutnya pihaknya mengakui Musda ini seharusnya dilaksanakan pada tahun 2016 lalu namun karena ada permasalahan yang tidak berarti maka pada tanggal 19 Agustus inilah baru bisa dilaksanakan.

Sesuai hasil Musda IWMR H.Iliya Nova terpilih jadi Ketua IWMR Kabupaten Rohul periode 2016-2021.

Sedangkan Pemilihan ketua IKMR terjadi Walk Out  karena terlaksana dengan alot dan ada sedikit kesalah pahaman anggota.**( Alfian)