Istri Gubri Diserang Warga Meranti

Tidak ada komentar 1349 views

SELATPANJANG, Riauandalas. Com -Istri Gubernur Riau, Sisilita Arsyadjuliandi diserang ribuan warga Kepulauan Meranti gunakan pistol Selasa (31/1) lalu.

Serangan tersebut datang bertubi-tubi pada, sehingga ia pun tidak bisa berbuat apa-apa dan pasrah menerima kenyataan. Karena serangan yang dilakukan warga Meranti itu merupakan serangan pistol air yang sudah menjadi tradisi bagi warga Meranti setiap tahun, yang selalu di nanti-nantikan.

Meski basah kuyup karena serangan warga tersebut, ia merasa sangat senang dengan dan bahagia. Karena permainan perang air yang sudah menjadi tradisi turun menurun tersebut mengingatkan kembali masa kecil yang penuh kebahagian.

“Saya sangat senang. Teringat masa kecil dulu,” kata Sisilita di tengah-tengah permainan itu.

Dengan menaiki becak motor berbekal gayung dan pistol air mainan, istri orang nomor satu di Riau ini pun asyik bermain perang air bersama masyarakat Kota Sagu. Dimana dengan penuh riang ia pun bisa membalaskan tembakan air pada warga yamgbtidak bisa di lupakan kedepannya.

Berbaur dengan ribuan masyarakat dan wisatawan di Festival Perang Air atau Cian Cui, membuat Sisilita Arsyadjuliandi tampak bahagia. Saking senangnya ia meminta berkeliling ikut putaran dalam pawai Cian Cui.

Sebagaimana diketahui, pawai Festival Perang Air atau yang disebut Cian Cui dalam bahasa Tionghoa tersebut, di buka oleh Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir yang juga di ikuti Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman yang juga ikut larut dalam Festival Cian Cui ini, berdiri tegak diatas becak motor sembari melancarkan aksi tembakan airnya. ***