Irwan jabat ketua PAC Pemuda Pancasila Payung sekaki.

Tidak ada komentar 2624 views

Riauandalas.com-Acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pemuda Pemuda Pancasila (PP) Masa Bhakti 2016-2019, dengan thema “Dengan Semangat Perubahan Menuju Pemuda Pancasila Yang Lebih solid Berkarekter, dan Berintergritas”.

Ketua Pemuda payung Sekaki,dan para pengurus MPC kota pekanbaru.

Ketua Pemuda payung Sekaki,dan para pengurus MPC kota pekanbaru.

Perwakilan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota Pekanbaru ,Ronal melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan Payung Sekaki diAula kantor Camat Payung sekaki (31/03)
Irwan , terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP).
Irwan, dipercaya memimpin PP hingga tiga tahun ke depan (2016-2019) Kamis (31/03).
Dalam pidatonya usai dilantik, Irwan , mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan  Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan, dan ranting Se- kecamatan payung sekaki yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.
“Terima kasih kepada seluruh pengurus hingga acara pelantikan berjalan dengan sukses. Tak lupa kepada para undangan yang bersedia hadir dalam pelantikan  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Payung Sekaki,” kata Irwan di aula kantor camat payung sekaki (31/03).
Dengan kepercayaan ini, katanya, dihadapan Ketua  MPC (Majelis Pimpinan Cabang) kota Pekanbaru, dan pengurus Pemuda Pancasila dari semua Ranting, berharap amanah yang diberikan tak berarti tanpa adanya dukungan seluruh pengurus dalam menjalankan roda organisasi. Untuk itu, harapannya agar kepada pengurus untuk bahu membahu dalam memberikan masukan dalam menjalankan keorganisasi di Kecamatan Payung Sekaki.

(Hendri/anto)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Irwan jabat ketua PAC Pemuda Pancasila Payung sekaki."