IPK Rohil Bersinergi Memeriahkan HUT RI Ke-71

Tidak ada komentar 537 views
example banner

received_650805535083512-1
BAGAN SIAPI-API, Riau Andalas Com – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya(IPK) Kabupaten Rokan Hilir sangat antusias memeriahkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Republik Indonesia Ke -71 yang digelar 17 Agustus 2016.

Dalam hal dimaksud,Ketua DPD II (IPK) Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika, SH. didampingi pengurus yakni Waka II Alben Tajudin, SH, Waka V Yasrizal Palo, tim advokasi Bimantara Prima Afi Cipta, SH, Penasehat Irvan Zulnijar, SH., Komandan Satgas Abu Bakar Sidik Hsb, Wadan Satgas Kodir Hasibuan dan Baharuddin.telah mengikuti memeriahkan 17 Agustus 2016 yang ditaja oleh Pemkab Rohil,di Taman Budaya, Batu Enam(6) sebagai bertindak inspektur upaca itu adalah Bupati Rokan Hilir,H.Suyatno,Amp.

Selain mengikuti acara 17 Agustus dari Pemkab Rohil, berdasarkan intruksi Ketua DPD II(IPK) Kabupaten Rokan Hilir seluruh PAC Ikatan Pemuda Karya(IPK) wajib mengikuti rangkaian acara memperingati HUT RI Ke-71 Tahun 2016 di kecamatan masing masing.seperti PAC IPK Bagan Sinembah mengikuti upacara dilapangan bola Bagan Sinembah, PAC IPK Tanah Putih di Kantor Camat Tanah Putih, dan PAC Rimba Melintang di Kantor Camat Rimba Melintang.

Sebelumnya,Ketua DPD II Ikatan Pemuda Karya (IPK)Rohil Cutra Andika, SH,menghimbau,kepada seluruh kader kader IPK untuk dapat menjadikan momentum setiapa tahunnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT)Kemerdekaan Republik Indonesia(RI) guna untuk membangun bangsa dan negara dengan karya nyata,

“makanya saya intruksikan kepada seluruh PAC IPk agar bersinergi untuk ikut memperingati hari kemerdekaan di Kecamatan masing-masing,” ucap pengacara ternama Rohil itu.

Tidak hanya itu,melainkan Cutra juga berharap,bahwa memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)Kemerdekaan Republik Indonesia adalah merupakan momen penting bagi semua masyarakat untuk mengenangnya jasa jasa  pahlawan sebagaimana yang telah memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

“sebagai masyarakat dan warga negara mari kita saling bahu-membahu untuk mengisi kemerdekaan Indonesia dengan menjadi manusia yang berdaya dan tercerahkan dengan tantangan zaman yang ada” tutup Cutra dengan optimis***(said)