Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial 2017, Kecamatan Rumbai Raih 10 Besar Tingkat Nasional

example banner
PEKANBARU, Riau Andalas. com – Melalui program andalan “Red Rose” (Redefine Rumbai Optimizing Service) Kecamatan Rumbai Pekanbaru berhasil menembus 10 besar Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial tingkat Nasional 2017 yang ditaja oleh Badan Informasi Geospasial (BIG).

Camat Rumbai Zulhelmi Aripin  SSTP mengatakan, ia sangat senang dan  bangga sekali atas raihan inovasi yang didapatkan. Terlebih lagi,  Kecamatan Rumbai satu-satunya dari Sumatera.” Ini sungguh prestasi yang baik. Karena hanya satu-satunya Kecamatan kita yang mendapat nominasi. Dalam penilaian ini kita masuk dalam tahap dua. Semoga lancar dan apapun hasilnya membawa kebaikan bagi kita,” harap Zulhelmi, Selasa (5/9).

Diterangkan Zulhelmi, ia juga mengucapkan terimakasih kepada  seluruh PNS dan THL se-Kecamatan  Rumbai yang sejak tahun 2015 sudah bekerja keras untuk mewujudkan aplikasi ini.

” Meski belum sempurna, tetapi  kita sudah mulai untuk melakukan apa yang harus di lakkan. Selain itu kita melaksanakan apa yg semestinya kita kerjakan. Semoga prestasi ini membuat kita agar lebih baik kedepannya terutama dalam memberikan pelayanan yang tepat, cepat dan akurat kepada masyarakat,” ungkap Zulhelmi.

Ditambahkan Zulhelmi untuk acara penilaian itu akan berlangsung di Bogor pada tanggal 6 September 2017.”Ya kita akan datang memenuhi undagan untuk menghadiri acara tersebut. Dengan mendapatkan nominasi ini , maka kita akan berbuat yang terbaik lagi. Karena ini merupakan prestasi yang baik untuk kemajuan Kota Pekanbaru di masa yang akan datang,” harap Zulhelmi.