Ini dia deretan ‘amunisi’ yang disiapkan oleh Isuzu Astra Motor Indonesia

isuzu-siap-bawa-mu-x-facelift-ke-giias-2016-fa46d6

Jakarta, Riau Andalas.com – Ini dia deretan ‘amunisi’ yang disiapkan oleh Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk meramaikan gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mendatang, kabarnya akan ada pula sosok anyar MU-X yang telah disemati berbagai penyegaran.

Kabarnya Isuzu bakal mengimpor langsung MU-X Facelift tersebut dari Thailand ke Indonesia. Jadi kemungkinan besar, penampilan fisik MU-X facelift di GIIAS nanti akan sama dengan MU-X versi Thailand.

Beberapa gubahan yang terlihat seperti di warna finishing lower body, chrome grille, posisi lampu LED di sebelah foglamp dan tak ketinggalan satu set velg anyar yang menyempurnakan aura maskulin di sektor fisik rival Toyota Fortuner ini.

Satu lagi yang berbeda dari MU-X facelift versi Thailand dengan yang akan dibawa ke GIIAS 2016 nanti ada di pilihan mesin. Di Thailand Mu-X facelift tersedia dalam dua opsi dapur pacu yakni mesin berkapasitas 2.5 liter dan 1.9 liter yang lebih powerful. Sayangnya hanya yang 2.5 liter yang akan dilepas ke Indonesia.

Pembenahan juga merambah ke bagian dalam kabin mulai dari head unit, trim interior hingga pemakaian material pembungkus upholstery baru yang lebih mewah. Untuk fitur, Hill Start Assist, Cruise Control, reverse camera serta roof monitor untuk penumpang belakang.

(Otosia.com/Hen)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ini dia deretan ‘amunisi’ yang disiapkan oleh Isuzu Astra Motor Indonesia"