Ini Dia, Budiarti Kriteria Calon Wagub Riau yang Cocok Dampingi Andi Rachman‎.

example banner

IMG-20160703-WA009

Rokan  Hulu, Riau Andalas.com – Sosok yang layak menjadi Wakil Gubernur Riau untuk mendampingi Andi Rachman adalah sosok yang memiliki identitas ke Melayuan dengan unsur Birokrasi.

Kriteria putra /putri. daerah di birokrasi,   adalah unsur utama yang harus di penuhi untuk mengisi jabatan orang nomor dua di provinsi Riau  ini.

 penentuan calon Wakil Gubernur itu memang ada ditangan Gubernur. Sedangkan partai pengusung hanya mengusulkan, namun yang menyetujui adalah Gubernur. Sehingga Wakil Gubernur bisa dari politikus maupun birokrat.

Yang disebut pemimpin ummat dengan yang dipimpinya dia yang harus dekat. Jauhnya tidak berjarak. Dekatnya tidak berantara. Walau tinggi boleh dijangkau. Walau jauh boleh dihimbau. Artinya harapan agar Gubernur saat ini menentukan pilihan yang tepat tanpa cacat.

Banyak putra /putri daerah Riau yang  memiliki kapasitas mumpuni. Sekarang tinggal Andi Rachman  yang berkomitmen untuk mencari sosok tanpa cacat Menjalankan Sunguh sunguh Visi Dan Misi Untuk provinsi Riau kedepan

Selain kriteria putra /putri daerah, calon Wakil Gubernur  nanti harus totalitas membantu kinerja guberur dalam menjalankan roda pemerintahan.

Untuk Mencari Sosok  Wakil Gubernur Riau sosok yang bisa menjaga tuah menegakkan marwah. Menjaga daulat memelihara umat.

Kalau dia (calon Wakil Gubernur) berpegang teguh pada nilai-nilai agama dan nilai-nilai adat istiadat di Bumi Melayu ini. Yakin pemimpin itu akan mampu bekerja maksimal melayani rakyat .

Nah Pertanyaan nya sekarang?  siapakah yang cocok untuk ‎menjadi Pendamping gubernur Riau sekarang.? Ini jawabnya!  Menurut sejumlah masyarakat di Tambusai utara dan tambusai Rokan Hulu yang cocok menjadi wakil gubernur Riau harus sosok seorang Wanita.

Seorang tokoh Masyarakat di Tambusai Menilai Budiarti Nahar Merupakan Wanita yang cocok untuk menjadi calon Wagubri….mengapa ? Menurut mereka Budiarti sosok wanita pekerja keras, tak kenal lelah, bahkan sudah teruji dan terbukti .Budiarti di lapangan figur wanita gigih tidak pernah mengeluh Masyarakat mengenal beliau sangat ramah dalam pergaulanya dia tidak pandang bulu baik kaya maupun miskin bagi nya sama saja.

‎Budiarti Lahir di jakarta pada. Tanggal 25 januari 1961 sosok wanita tangguh dan berjiwa sosial Beliau  Merupakan anak kelima dari H Nahar Efendi BA mantan Asisten 3 kantor Gubernur Riau dan merupakan cucu dari Mohamad Syech Datuk Dewa Lela Pahlawan ( panglima Perang Kerajaan Siak ) juga cucu dari Datuk Abdul Gani cholip Petinggi kerajaan Siak pada jaman dulu

Budiarti Ketika di temui di tambusai ‎ utara beberapa waktu lalu, Terkait gonjang ganjing bahwa dirinya ingin mengabdi dan mencalonkan diri menjadi wagubri. Beliau mengatakan memang benar pak wartawan saya ingin menjadi pendamping pak andi kalau Allah Mengizinkan

Budiarti memiliki slogan Pemimpin di Riau memang Harus laki laki karna lelaki akan bisa menjadi imam bagi rakyat yang di pipinya namun. Menurut Budiarti sosok perempuan lebih cocok menjadi pendamping atau cawagubri buat penyejuk tugas yang akan di laksanakan untuk pemersatu rakyat Riau ” tuturnya “‎ (Alfian)