Ingin punya bokong Besar tapi nyawa melayang

Tidak ada komentar 956 views
example banner

Jakarta, CNN Indonesia — Seorang perempuan asal Australia harus membayar sangat mahal mimpinya memiliki bokong besar. Ia terbang jauh ke Meksiko untuk melakukan implan bokong. Namun nahas, nyawanya melayang di atas meja operasi.

Perempuan bernama Evita Nicole Sarmonikas (29) itu meninggal karena serangan jantung ketika sedang dioperasi oleh Dr Victor Ramirez di Mexicali, Meksiko, seperti dilansir dari laman Sydney Morning Herald.

Evita terbang ke Meksiko bersama kekasihnya. Karena meninggal di luar negeri, keluarganya pun menggalang dana lewat akun Gofundme demi membayar biaya untuk membawa jasadnya pulang ke Australia.

“Evita adalah gadis yang aktif, gadis penyayang yang akan meninggalkan kesedihan mendalam di keluarga kami,” tulis keluarganya di akun tersebut.

Evita meninggal pada hari Jumat (20/3), dan hasil autopsi menunjukkan jantungnya berhenti saat operasi sedang berlangsung.

“Evita, seperti yang kita tahu, akan keberatan dengan perhatian yang dia terima pada saat ini, karena dia sangat pribadi dan bekerja sangat keras untuk tidak menjadi beban bagi siapa pun,” kata keluarganya.

“Namun, kelimpahan kasih mendorong kami melakukan tindakan ini sebelum dia dimakamkan, dan dia pantas untuk itu.”

Ramirez, dokter ahli bedah yang menangani Evita, ternyata adalah dokter yang sebelumnya pernah diancam tindakan hukum oleh artis Kim Kardashian pada tahun 2012 karena menggunakan foto Kim di billboard tanpa izin untuk mempromosikan bisnis operasi plastiknya.(CNN/RA)