Ingin Istri Mencabut Gugatan Cerai, Suami Tega Culik Adik Ipar Dan 1 Unit Mobil, Akhirnya Pelaku Diamankan Polisi.

example banner

 

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Team Bandit Polsek Bagan Sinembah, Dalam upaya memburu Pelaku penculikan terhadap gadis NHS (23) dan juga melarikan satu unit mobil jenis (pick up), akhirnya klir  pelaku diringkus saat polisi yang sedang melakukan razia di Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara, Selasa 11 Februari 2020 Kemarin.

Diketahui bahwa pelaku berinisial MBA (27) ternyata suami dari NA yang merupakan kakak korban yang sedang dalam proses perceraian.

Kapolres Kabupaten Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa S.Ik M.Si melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir, AKP Juliandi SH mengatakan, Pelaku ini adalah suami dari kakak korban yang sedang dalam proses perceraian. Namun Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah.

“Pelaku ditangkap sempat berusaha menerobos Razia yang digelar Personil Lalu lintas Polsek Aek Natas di Desa Kampung Pajak Kecamatan Na.IX-X Labuhan Batu Utara,”Ungkap Juliandi Rabu 12 Februari 2020.

Hasil dari Intrograsi sementara Lanjut Juliandi, motiv pelaku dengan alasan agar istri pelaku (kakak korban) mencabut gugatan cerai yang sedang berjalan.

“Dengan menculik korban NHS rencananya untuk menjadi sandera, selanjutnya pelaku akan menghubungi kakak saudari NHS ini agar mencabut gugatan cerainya,”Tandasnya.(Said)***