Indahnya Berbagi, WPR DPRD Riau Serahkan Santunan Anak Yatim-Piatu di Panti Asuhan Darul Ilmi

PEKANBARU,Riauandalas.com- Wartawan Parlemen Riau (WPR) DPRD Provinsi Riau kembali menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu Ramadhan 1440 H / 2019 M.

Pada tahun WPR menyerahkan santunan berupa uang yang berasal dari anggota WPR dan tiga Kabag yang ada di Setwan DPRD Riau serta pakaian layak pakai kepada Panti Asuhan Darul Ilmi Jl Rawa Sari Tangkerang Tengah, Sabtu (1/6/2019).

Bagi WPR kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang digelar ditiap bulan Ramadhan sejak berdirinya WPR. Kegiatam sosial ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

 

Penyerahan satunan kepada anak yatim-piatu itu secara simbolis langsung diberikan oleh Ketua WPR Edi Gustien didampingi Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Omeng kepada pengasuh panti asuhan Durul Ilmi dan disaksikan para anggota WPR.

Ketua WPR Edi Gustien mengatakan, tahun ini merupakan ketiga kalinya kita memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan.

“Alhamdulillah tahun ini masih bisa kita laksanakan kegiatan sosial ini, semoga tahun berikutnya tetap bisa kita laksanakan,” katanya.

 

Sementara itu, Omeng selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini terselenggaran berkat kerjasama berbagai pihak, terutama semangat teman-teman di WPR.

Pendiri Panti Asuhan Darul Ilmi, Fitri mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian diberikan kepada pihaknya. Semoga apa yang diberikan menjadi berkah bagi anak-anak penerima dan pihak yang memberikan.

“Kami ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya, semoga WPR ke depan hendaknya tetap bisa memberikan yang terbaik untuk sesama,”kata Fitri usai penyerahan bantuan.rls

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Indahnya Berbagi, WPR DPRD Riau Serahkan Santunan Anak Yatim-Piatu di Panti Asuhan Darul Ilmi"