”Inalillahi Wainailaihi Rojjiuuun Warga, kepri kehilangan Putra terbaik

Gubernur-Kepri-H.M-Sani-200x300

Riauandalas.com— “Yang jelas, kami merasa kehilangan atas wafatnya Almarhum Bapak Gubernur Kepri, Muhammad Sani. Kami kehilangan Putra terbaik. Kami kehilangan Kepala Daerah,” ungkap Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH, Jumat, (08/04/2016), setelah mendengar kabar duka cita.

“Segenap keluarga besar DPRD Provinsi Kepri, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya beliau, Almarhum Bapak Gubernur Muhammad Sani. Kami semua berbela sungawa yang sedalam-dalamnya,” tambah Jumaga Nadeak.

 

Inalillahi Wainailaihi Rojjiuuuuuuuuun. Telah berpulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, Almarhum Bapak Gubernur Muhammad Sani, Putra terbaik Provinsi Kepri, Jumat, (08/042016), di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng – Jakarta.

Sungguh Kepri berduka yang sedalam-dalamnya. Sang pemimpin Kepri telah pergi untuk selama-lamanya, tinggalkan dunia, tinggalkan kita semua. Semoga di terima segala amal baiknya, di ampuni segala dosanya. Semoga di terima dan mendapat tempat yang layak disisi-Nya.

Sungguh yang hidup akan mati. Sungguh yang bernyawa akan mati. Itu semua karena Kuasa Illahi Robbi. Kuasa Tuhan yang Maha Kasih. Yang Maha melindungi. Sungguh kita semua ciptaan-Nya akan kembali ke hadapan-Nya. Inalillahi Wainailaihi Rojjiuuuuuuuuun

SK/RD