Ikut Meriahkan Idul Fitri Gapemko Rohul Gelar Lomba sepeda hias

 
13615496_133834670380600_9187372601244580108_n-1
 
Rokan Hulu, Riau Andalas.com-setelah sukses melaksanakan acara pacu sampan di RW usau kelurahan kepenuhan tengah gabungan pemuda pemudi kota tengah (GAPEMKO) dalam rangka perayaan  idul fitri 1437 H/2016 M melanutkan dengan lomba sepeda  hias dan sepeda santai serta 11 permainan anak-anak  dipasar kamis kota tengah.
Pada  acara perlombaan sepeda hias dan sepeda santai serta lomba permainan anak-anak dibuka oleh  ketua LKA H.baktiar A H  dengan gelar Datuk Bandaro sakti dan turut hadir  Lurah Kepenuhan Tengah H. M. Yasin,S.Km didampingi Koordinator sekaligus ketua pemuda Rw pasar Kamis kota tengah, Tokoh Pemuda sekaligus perwakilan GAPEMKO Alfa Syahputra, Tokoh adat dan ratusan warga pada hari  Minggu [10/7/16].
Puluhan sepeda hias dengan berbagai model dan kreasi menyedot ratusan perhatian warga. Merekapun berbondong-bondong memadati  tepi jalan untuk ikut menyaksikan barisan pawai dan sepeda hias,
Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini terlihat lebih meriah selain  lomba sepeda hias,sebelas  jenis permainan anak-anak juga diselenggarakan. Antusias  anak-anak dan masyarakat dari berbagai tingkatan terlihat begitu besar untuk bisa tampil eksis di ajang ini. Baik anak-anak kelurahan kepenuhan tengah maupun dari desa lain, semuanya berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.
Walau terlihat lelah dan kepanasan namun semangat dan keceriaan anak-anak tak pernah henti mereka ekspresikan. Semoga dengan momentum tahun baru islam ini, kita bisa hijrah kepada yang lebih baik lagi terutama menuju peningkatan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Amin ya rabbal alamin.
Datuk Bandaro sakti H.Bahtiar A H,mengatakan kami sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh anak komanakan atau gepemko.kami dari pihak adat memberikan apresiasi kepada Pemuda  yang aktif dan semoga kegiatan ini dapat berlanjut untuk akan datang.
Ditambahnya lagi,kami juga berharap kepada Pemuda juga mau bersama- sama untuk melestarikan adat dan kebudayaan Luhak Kepenuhan.
Ditempat yang sama tokoh muda Luhak Kepenuhan Alfa syahputra mengajak kepada seluruh pemuda untuk lebih aktif dan mensukseskan acara yang diselenggarakan oleh pemuda maupun pihak adat dari berbagai sudut panadang
Sudah saatnya Pemuda yang menjadi pelopor suatu kegiatan menjadi pemuda agent of change.pemuda yang membawa perubahan.
Ayo bergerak,aktif,kreatif dan berprestasi.‎(Alfian)