Ibu PKK bersama mahasiswa KKN Mengadakan Wirid Bulanan

Tidak ada komentar 1090 views

ROKAN HULU, Riau Andalas. com – Acara  wirid bulanan ibu PKK  diaula Kantor desa Aliantan berjalan dengan lancar dengan dihadiri Ratusan Jamaah, mulai dari pembacaan ayat suci alquran oleh Alimuddin, sambutan sambutan, penyampaian tausyiah oleh Ustad Edi Saroso dan Ustad Khairul Amri sekaligus doa dan pembagian doprize.  Jum’at (05/08/2017) sore.

Kepala desa Aliantan M. Rois Zakaria SE didampingi Ketua PKK desa Aliantan Ibu Juliani dan Koarcam Kkn Upp Kabun Alfa Syahputra, menyampaikan kata sambutannya dan mengucapkan terimakasih kepada pak camat kabun yang hadir dalam acara wirid ini.

Rois Menambahkan, Wirid ini dilaksanakan 1 bulan sekali agar kita dapat menjalin Silaturahmi dan menjadi salah satu wadah untuk lebih dekat dan mengenal satu sama lainnya,serta kita ingin menjadikan desa aliantan ini desa santri.

“Mari kita jadikan momentum wirid ini untuk membangun silaturahmi yang berkualitas. Dengan baiknya silaturahmi kita, akan memudahkan kita untuk melakukan segala aktifitas termasuk aktifitas pekerjaan,” Selain Kegiatan wirid juga diadakan pembagian doprize yang dipimpin oleh ketua PKK Ibu Juliani dibantu oleh mahasiswa KKN Universitas Pasir Pengaraian dan Mahasiswa KKN UIN Riau. ungkap Rois.

Tempat yang Sama Camat Kabun  Anang P Putra S.STP, saya Memapresiasi  kegiatan wirid oleh ibu pkk yang bekerja sama dengan mahasiswa KKN UPP dan UIN ini semoga ini mendapatkan berkah dari Allah dan dapat memperat tali silaturahmi kita semua khususnya masyarakat desa aliantan.

Selain menghadiri kegiatan wirid ini kita juga memantau perkembangan pembangunan didesa aliantan ini, saya tadi udah melihat proses pengerjaan sumur air bersih dan MCK dan mendapat penjelasan dari ketua pembangaunan  bahwasanya pembangunan berdasarkan kebutuhan  saat ini ungkap Anang.
Kita juga memapresiasi atas kinerja kades aliantan yang telah merenovasi aula desa aliantan sehingga lebih rapi dan bagus sehingga memiliki nilai estetika yang baik untuk kegiatan desa maupun kegiatan lainnya dan harapan saya juga pembangunan ini tidak cukup sampai disini tapi bersenambungan harap Anang.

Turut hadir selain Kepala desa Aliantan, Ketua  PKK Ibu Juliani,camat kabun  Anang P Putra S.STP,Koarcam Mahasiswa KKN UPP kecamatan Kabun Alfa Syahputra ,Mahasiswa KKN UPP desa Aliantan, Mahasiswa KKN UIN Riau desa Aliantan dan ratusan Jamaah Ibu PKK desa Aliantan.