Ibu PARTUN Warga Belading, Di Kunjungi Kapolsek Sabak Auh.

SABAK AUH, Riauandalas.com– Kapolsek Dan Ketua Ranting Bahyangkari Kamis 07/ 06/18 semalam tepat pukul 16.00 wib memberikan Bantuan Sembako pada Ibu PARTUN warga Kampung Belading Kecamatan Sabak Auh yang Kurang Mampu.

Kapolsek Sabak Auh IPTU AHMAD DANI bersama Ketua ranting Bhayangkari Polsek Sabak Auh beserta jajaran Anggota polsek dalam rangka memperingati Hari  Bayangkara ke – 72 tahun 2018.

Pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian Polsek Sabak Auh terhadap Masyarakat yang kurang mampu kepada ibu PARTUN agar bisa juga merasakan kebahagian di bulan suci Ramadhan 1439 H. ini ,” Ungkap kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek ,” Saya juga berharap kepada instansi lain nya juga ikut peduli pada warga kita yang kurang mampu di kecamatan sabak auh ini, apa lagi di bulan suci Ramadhan seperti ini.,” Ungkap Ahmad Dani.

Diakhir acara Kapolsek pun meyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul fitri 1439 H yang tinggal seminggu lagi kepada semua Masyarakat Sabak Auh ,” Saya Iptu Ahmad Dani Kapolsek Sabak Auh Dan Jajaran mengucapkan ,” Minal Aidzin wa fa ijin Mohon maap Lahir Dan Batin,,( fendi / waka )

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ibu PARTUN Warga Belading, Di Kunjungi Kapolsek Sabak Auh."