HUT RI Ke 72, Warga RW 01 Buat Acara “Pukul Bantal” di Sungai Hitam, Payung Sekaki.

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia  HUT RI ke 72 , yang di selenggarakan hari kamis, Tanggal 17 Agustus 2017.di RW 01, Kelurahan Labuh Baru Barat ,Kecamatan Payung Sekaki , Pekanbaru .

Warga  menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba hiburan Rakyat, dengan rangkaian lomba yaitu dengan lomba “Pukul Bantal” di sungai Hitam, Payung Sekaki, dan acara puncak organ tunggal.

 

Antusiasme warga / khususnya Remaja dan Anak – anak  cukup besar dalam mengikuti lomba . Salah satunya adalah Adit ( berbadan kecil ini  ) mengatakan sangat menikmati kegiatan lomba pukul bantal. “Saya senang sekali lomba ini. seru pokoknya sudah mau jatuh saya tadi, tapi saya tahan sekuat tenaga, tapi akhirnya saya jatuh ke sungai ,” ujar Adit usai mengikuti lomba.

Bhabinkamtibmas LBB, dan Bandarraya, Aiptu Subagiyo dan Ketua Oms Bapak Eka Saputra Puga.

 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bhabinkamtibmas LBB, dan Bandarraya, Aiptu Subagiyo, juga Ketua Oms Payung Sekaki, Eka Saputra Puga.

Bhabinkamtibmas, LBB dan Bandaraya Aiptu Subagiyo bersama Ketua Oms Kecamatan Payung Sekaki Bpk Eka Puga, mengatakan, “Sangat Mensuport kegiatan yang di selenggarakan warga RW 01 utk memeriahkan HUT RI ke 72  tahun 2017.