Hut RI Ke -72, Tiga Macan Goyang Desa Batu Ampar

Tidak ada komentar 925 views

Aparatur Desa Batu Ampar,Panitia hut RI Desa Batu ampar Dan Direktur PT.PMA

INHIL, Riau Andalas.com – Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu kemerdekaan Ke -72 RI seluruh warga Indonesia serentak menyemarakkan perayaan 17-an ini,dengan menggelar berbagai kegiatan.Warna merah putihpun turut mewarnai lingkungan rumah dan instansi di seluruh daerah di Indonesia.

Sama hal nya dengan salah satu Desa di kecamatan Kemuning kabupaten indragiri Hilir ,semangat Kemerdekaan Bergelora Di Hati Rakyat disana Peringatan HUT Republik Indonesia ke 72 di Desa Batu Ampar kecamatan kemuning tahun 2017 di peringati dengan semarak.
Peringatan HUT RI ke 72 di Desa Batu Ampar dimulakan dengan pelaksanaan upacara bendera yang di gelar di pagi hari di lapangan sepak Bola Bukit Berbunga desa Batu Ampar. Pelaksanaan upacara bendera pagi hari berlangsung dengan khidmad dan lancar .

Tampak hadir dalam kegiatan upacara bendera HUT RI ke 72 di Desa Batu Ampar Pejabat Kepala Desa Batu Ampar Ida Laila SH,Sekdes Batu Ampar Abdurasyidi, Ketua LAMR Kemuning H Fauzi Abdullah, Direktur PT PMA Bapak Agus susanto beserta karyawan PT PMA, anggota DPRD Riau komisi 3 H Musyafak Asiqin , seluruh perangkat Desa Batu Ampar dan Undangan yang turut hadir.
Pejabat Kepala Desa Batu Ampar Ida Laila SH dalam amanatnya mengajak seluruh peserta upacara yang hadir untuk bersama sama mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang ,berbekal semangat kemerdekaan yang saat ini bergelora di hati masyarakat mari kita hilangkan rasa perbedaan di antara kita semua, “kita harus mampu membuang jauh jauh mentalitas negatif yang membuat sesama anak bangsa saling mencela , saling mengejek dan saling memfitnah karena kita adalah saudara, saudara sebangsa dan setanah air. “Pungkasnya.

Direktur PT.PMA Agus Susanto (Baju Putih)

Seusai Upacara,Acara kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan hiburan rakyat dengan menampilkan pagelaran musik dangdut yang menampilkan artis artis ibu kota seperti Trio Macan , Lola KDI dan masih banyak lagi artis pendukung yang turut memeriahkan pesta rakyat di Desa Batu ampar.

Trio Macan disaat menggoyang Desa Batu Ampar

Goyangan Trio macan membuat ribuan penonton penuhi lapangan sepak bola bukit berbunga,walaupun gerimis tidak menurunkan semangat para
warga dikecamatan kemuning untuk bergoyang dan menikmati acara tersebebut.

Untuk diketahui adapun kegiatan dan pelombaan disana adalah berkat kerja sama antara pemerintah Desa batu Ampar dengan PT.PMA,PT.BBAP,PT.BPP,PT.KBM.

Pemerintah Desa Batu ampar beserta Masyrakat mengucapkan banyak terimakasi Kepada seluruh perusahaan yang telah mendukung acara tersebut terutama kepada PT.PMA

Roy

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hut RI Ke -72, Tiga Macan Goyang Desa Batu Ampar"