HUT RI Ke 72, Masyarakat RW 01 Gelar Acara Malam Hiburan Organ Tunggal

Malam Puncak HUT RI Ke 72, di RW 01. Bapak Lurah LBB, Samsaid, Sekretaris Lurah LBB Agus Sutiartono, Ketua RW 01 Poniran, Bapak Samsudin Siregar.

 

PEKANBARU, Riau Andalas. com  – Malam Puncak HUT RI Ke 72, Masyarakat RW 01 adakan resepsi dan hiburan organ Tunggal. Resepsi dan hiburan dalam rangka HUT RI ke -72 sekaligus pembagian hadiah kepada masyarakat  RW 01 Kelurahan Labuh Baru Barat, Kec Payung Sekaki-Pekanbaru. yang mengikuti lomba tarik tambang  yang telah diadakan panitia HUT RI  RW 01 Kecamatan Payung Sekaki .

Malam resepsi diadakan di lapangan Fajar Ujung, kel. LBB dan dengan hiburan organ tunggal . Masyarakat  RW 01 banyak yang hadir dan ikut menonton hiburan yang telah disediakan oleh panitia HUT RI Ke-72.

“Malam resepsi dalam rangka HUT RI Ke-72 sekaligus membagikan hadiah kepada pemenang lomba yang telah diadakan oleh panitia HUT RI Ke-72 RW 01.

Lurah LBB, Samsaid. Dalam sambutannya Malam Puncak HUT RI Ke 72, di RW 01

Dalam acara tersebut tampak hadir, Lurah LBB Bapak Samsaid, Seklur, Agus Sutiartono,  Bhabinkamtibmas, Subagiyo, Ketua Oms Payung Sekaki, Eka Saputra Puga, serta Tokoh masyarakat Bapak Samsudin Siregar dan Pemuda RW 01.

Dalam sambutannya, Lurah LBB. Samsaid, “Rasa kekompakan dan siraturahmi masyarakat RW 01 membuat acara HUT RI ke 72 berjalan lanjar dan sukses.

Lurah Juga banyak berterima kasih kepada semua masyarakat RW 01 telah melaksanakan kegiatan HUT RI Ke 72, mulai pukul bantal di Sungai Air Hitam, Pacu Goni, Tarik Tambang, serta Jalan Santai hingga malam hiburan Sabtu (26/8/2107). Ini

Untuk menyambutkan pidato bapak Camat Payung Sekaki, Zaman Candra, yang agah terlambat menghadiri acara ini, disebabkan banyak acara HUT RI ke 72, di Kecamatan Payung Sekaki. sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia HUT RI KE 72, dan Masyarakat RW 01, yang berjalan sukses.

Masyarakat RW 01, menyaksikan acara organ Tunggal.

Akan tetapi, masyarakat juga harus menciptakan situasi kondusif guna berjalannya resepsi dan hiburan masyarakat dengan lancar dan selamat kepada pemenang lomba yang telah mengikuti perlombaan dari panitia HUT RI Ke-72,” papar Lurah.

Seketaris Lurah LBB Agus Sutiartono, menyumbangkan lagu

Tidak lupa juga dalam acara organ tunggal HUT RI Ke 72, di RW 01 seklur LBB menyumbangkan lagu Lawasnya, dan tidak mau kalah Ketua Oms Bapak Eka Saputra Puga juga menyanyikan lagu dangdut malam pertama yang di populerkan H. Roma Irama.

Ketua Oms Payung Sekaki Eka Saputra Puga, menyumbangkan lagu dangdut malam terakhir.

Panitia HUT RI ke 72, RW 01. Abng Sinaga dan Abang Tobing, perumahan fajar Jaya residen Payung Sekaki –
Pekanbaru .

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HUT RI Ke 72, Masyarakat RW 01 Gelar Acara Malam Hiburan Organ Tunggal"