HUT RI Ke-71, BRK Beri Penghargaan Pada Karyawan

Tidak ada komentar 423 views
example banner
Dirut BRK DR Irvandi saat memberikan penghargaan pada karyawan yang berjasa dan memiliki masa bakti kerja diatas 15 tahun

Dirut BRK DR Irvandi saat memberikan penghargaan pada karyawan yang berjasa dan memiliki masa bakti kerja diatas 15 tahun

PEKANBARU, Riau Andalas.com Sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air dan mengenang jasa para pahlawan yang berjasa dalam merebut kemerdekaan, Bank Riau Kepri, laksanakan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia (HuT-RI) yang ke 71 tahun di halaman Bank Riau Kepri jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru Rabu (17/8) lalu.

Kegiatan upacara tersebut juga diselenggarakan di seluruh jaringan Bank Riau Kepri di Riau dan Kepulauan Riau, yang secara keseluruhan diikuti oleh seluruh karyawan masing-masing jaringan atau daerah. Dimana selain melaksanakan upacara, Bank Riau Kepri juga memberikan penghargaan pada karyawan/ti yang telah berjasa pada Bank Riau Kepri. Terutama pada karyawan yang memasuki masa pensiun, dan masa bakti kerja yang mencapai 30 tahun, 20 tahun dan 15 tahun.

Direktur Bank Riau Kepri DR Irvandi yang juga selaku pemimpin upara, menyampaikan, penghargaan yang diberikan pada Karyawan tersebut merupakan penghargaan atas kepedulian Bank Riau pada karyawan yang telah berjasa. Sehingga juga sebagai penyemangat dalam melaksanakan kinerja kedepannya.

“Dengan adanya penghargaan ini mampu menunjang dan mensuport kinerja karyawan kedepanya,” harap Irvandi.

Diambahnyakanya, sesuai harapan Gubernur Riau, ia mengharapkan peringatan HUT RI ke 71 tahun ini mampu mejadi kado spesial untuk perubahan Riau menuju daerah berbasis informasi teknologi (IT). Dimana untuk hal itu juga perlu dukungan dari seluruh masyarakat Riau sesuai tekad gubernur Riau dalam meningkatkan kinerja pemerintah daerah terhadap Pelayanan Publik yang sebelumnya telah disampaikam pada peringatan HUT Riau Ke-59 tahun.

“Intinya untuk program tersebut Bank Riau Kepri sebagai tim Pemprov Riau siap mensukseskan dan mendukung program Riau menuju pelayanan berbasis teknologi,” kata mantan Dirut Bank MNC Jakarta ini.

Sebagaimana diketahui, upacara peringatan HUT-RI Ke-71 tersebut juga diadiri Komisaris Bank Riau Kepri Sarjono Amnan, Dewan Pengawas Syariah DR Suryan Al Jamrah, Direktur Operasional Deny M. Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah dan Direktur Dana dan Jasa Nizam. (Dri)***