HUT Polwan ke-69 Gelar “Goes To School”

Tidak ada komentar 316 views
example banner

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com   – Bersempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-69, Personil Polisi Wanita (Polwan) di jajaran Polres Rohul, sosialisasikan bahaya narkoba, ke pelajar di SMKN 1 Rambah, Selasa (22/8/2017) pagi.

“Melalui kegiatan bertajuk “Polwan Goes To School” di HUT Polwan ke 69, personil Polwan di Polres Rohul sosialisasikan tentang bahayanya peredaran gelap narkoba ke siswa siswi di Rohul khususnya di SMKN 1 Rambah,” kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Lantas Polres Rohul AKP Risnan Aldino, disela sela kegiatan.

Risnan Aldino juga mengatakan, melalui HUT Polwan ke-69, AKP Risnan Aldino berharap kepada personil Polwan di Polres Rohul agar dapat bertugas dengan baik, sesuai dengan tupoksinya, sehingga mampu mengemban tugas kepolisian dan bisa membawa nama baik Polri.

“Ada 23 Polwan di Polres Rohul dan masih perlu tambahan, karena Polwan mempunyai tugas penting di kepolisian serta perlu penanganan secara khusus seperti penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak” terag AKP Risnan Aldino.

Salah seorang Polwan senior di Polres Rohul, yang sudah bertugas 18 tahun, Kanit Binkamsah Polres Rohul, AIPDA Ayu Wahyuni berharap, di HUT Polwan ke-69, agar Polwan semakin modern, kompak,terpercaya dan profesional dalam menjalankan tugas.

“Karena tugas Polwan sama seperti dengan Poki (Polisi Laki-laki), tidak ada dibeda bedakan, misalnya ada demo, penyidikan atau kekerasan terhadap perempuan dan anak dibawah umur, Polwan selalu dikedepankan,” papar Aipda Ayu Wahyuni. **( Alfian)