HUT ke 73 Pemkab Labuhanbatu, Dinas Pertanian Berikan Bantuan Kepada Kelompok Tani

example banner

LABUHANBATU, Riauandalas.com– Dalam Rangka Hari jadi Pemkab Labuhanbatu Ke-73 tahun 2018, Plt Bupati Labuhanbatu Andi suhemi dalimunthe ST.MT Menyerahkan Bantuan Dari Dinas Pertanian Labuhanbatu Kepada kelompok Tani, yaitu 1buah mesin jetor,1 buah mesin pompa Air, 6 buah hand sprayer.

Agus Salim Ritonga Selaku Kadis Pertanian Labuhanbatu menyampaikan kepada sejumlah kelompok Tani,Mudah-mudahan Bantuan pemerintah melalui dinas pertanian ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan dapat di gunakan sebaik mungkin.

Sambungnya, Harapan kami kepada seluruh kelompok tani yang ada di Labuhanbatu mudah-mudahan lebih dapat meningkatkan Hasil pertanian yang baik dan Berkualitas unggul, setelah Usai berpanen Padi untuk menunggukan waktu kami harapan petani dapat memanfaatkan Alat-Alat Bantuan dinas Pertanian ini dengan menanam jagung dan tanaman palawija lainya, Seperti harapan semua petani demi semakin meningkat nya penghasilan ekonomi petani juga .

Agar Kita Tidak Lagi Mencari Bahan-bahan kebutuhan Pangan dari Luar kabupaten Labuhanbatu Dan kalau bisa kita menjadi Penyedia Pangan Untuk masyarakat Luar Labuhanbatu.

Selamat Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Yang Ke-73 tahun 2018, semoga Labuhanbatu semakin Makmur Dan Sejahtera Untuk kita semua.ucap Agus.