HUT Bhayangkara KE 74, Koramil 02 Bersama Satpol PP Rohul Berikan Kejutan di Polsek Rambah

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Sebuah kejutan diberikan Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Bersama Satpol PP Rohul untuk Polsek Rambah Polres Rohul, Kamis (02/07/2020).

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir membawa kue Ulang Tahun (Ultah) untuk HUT Bhayangkara ke-74 dengan berombongan ke Polsek Rambah yang juga dihadiri Kepala Bidang Operasi dan Pengamanan Satpol PP Kabupaten Rokan Hulu Eko Pramono, SP.

Para personil Polsek Rambah yang sedang melaksanakan apel pagi pun dibuat terkejut.

Rombongan Danramil 02 Rambah diterima Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang yang kemudian mengajak tamunya ke depan kantor Polsek Rambah.

“Ini bentuk sinergitas TNI POLRI di Kabupaten Rokan Hulu yang tetap solid,” kata Kapten Inf Kasmir di halaman kantor Polsek Rambah di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

“Kejutan di HUT Bhayangkara KE 74 ini selain sebagai ungkapan rasa simpatik juga sebagai bentuk penghormatan terhadap POLRI yang sedang merayakan ulang tahunnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang tak menyangka mendapat suprise dari Danramil 02 Rambah.

“Terus terang kami bangga, dan tak menyangka mendapat suprise dari Danramil 02 Rambah,” imbuh Iptu P. Simatupang.

Terlihat, Danramil 02 Rambah memberikan kue ulang tahun kepada Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang yang dihadiri Kepala Bidang Operasi Pengamanan Satpol PP Kabupaten Rokan Hulu.