HUT Bhakti Adiyakhsa(HBA), Ke-59 Kejari Rohil”Maaf Kan Daku Dikau Ku Maafkan”


ROKAN HILIR,Riauandalas.com-Ke Jaksaan Negri Kabupaten Rokan Hilir,Gelar HUT Bhakti Adiyakhsa (HBA)Ke 59 Tahun 2019,Dengan Berbagai ajang perlombaan diadakan untuk para peserta,Seperti Gerak Jalan santai,penanaman pohon,donor darah dan kegiatan lainya yang di laksanakan Di Halaman kantor Kejari Rohil,tepat nya Komplek Perkantoran Batu enam Kecamatan Bangko,Rokan Hilir, Riau. 22 Juli 2019,Dini Hari Tadi.

tampak Keluarga Besar Kejari Rokan Hilir,Bersama Awak Media Online Dan Cetak Ikut Serta Melakukan Gerak Jalan Santai itu.

Disini Juga Kejari Rokan Hilir Gaos Wijaksono SH MH melakukan Pelepasan sejumlah balon ke udara yang diikatkan banner bertulisan HUT HBA ke 59.

Sebelum dimulai acara pertama gerak Jalan santai yang dituju kan star dari Halaman kantor kejari menuju bundaran ikan kantor Bupati Rohil,dan Kembali lagi ke kantor Kejari Rokan Hilir,maka Berbagai macam DoorPrize untuk diundi.

Dalam Kesempatan ini,Kepala Kejari Rokan Hilir,Gaos Wijasono SH MH menyebut kan bahwa Hari Ulang Tahun Adyaksa ke 59 ditahun 2019 ini,Diri nya mengucapkan Terima kasih Banyak pada Bapak Dan Ibu yang berpartisipasi kehadiran bersama Putra Dan Putri Nya dalam meriah kan Hut tersebut.

“Mengadakan acara ini tidak lupa juga pelepasan balon HBA Ke 59 tahun 2019,setelah itu kemudian jalan santai dan bermacam-macam olah raga lainnya,”Katanya melalui sambutan.

Kajari Mengajak para seluruh perserta yang hadir dan mengikuti berbagai kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun Adyaksa ke 59 ini untuk melaksanakan dengan gembira lantaran dia meyakinkan kinerja kejaksaan Rokan Hilir ini,ke depannya semoga menjadi instansi panglima dalam penegakkan hukum khususnya di kabupaten rokan hilir,sehingga masyarakat dapat menikmati raja keadilan yang bersama sama kita ciptakan,”namun demikian tentunya hari bakti ini tidak sempurna apabila bapak dan ibu tidak ikut ikut andil didalamnya,”ujarnya.

selain itu,Kejari Rohil ini juga merasakan dengan tulus suci melaksana kan kegiatan tersebut tanpa pamrih.dia mengucapkan banyak terima kasih dari bantuan wartawan baik itu melalui tangan rekan rekan yang lain memberikan sumbangsih tenaga,maupun lainnya.di ungkap kan nya dengan hati,semoga yang membalasnya akhir kata bila ada kata kata yang maha pencipta.

mengakhiri sambutan Kejari Rohil dengan menyampaikan permohonan “salah atau kilap kami,yang dilakukan sengaja maupun tidak,
tentu sebagai pimpinan nya saya mohon maaf,”dengan ucapan maafkan Daku dan dikau kumaafkan,”Tandas Nya.(said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HUT Bhakti Adiyakhsa(HBA), Ke-59 Kejari Rohil”Maaf Kan Daku Dikau Ku Maafkan”"