Husni Thamrin Bersedih, Salurkan Bantuan dan Doakan Keluarga Ajisman Tetap Sabar

PELALAWAN- Di tengah duka karena kebakaran rumahnya yang baru saja terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (7/7/2020), Ajisman kedatangan tamu Emak- Emak HT.

Keluarga Ajisman terlihat tersenyum dengan kedatangan EmaK-Emak HT. Untuk diketahui, api menghanguskan bangunan terbuat dari papan. Hanya tersisa panggung beton.

Ketua Tim Emak- Emak HT terlihat
Neno Ftria SKM. ” Orang tua korban perempuan sekarang berada di rumah sakit karena luka bakar, “ujar Neno kepada media, di lokasi kebakaran.

Neno menyebutkan, informasi yang diterima dari laporan anak korban kerugian akibat kebakaran ini mencapai puluhan juta rupiah.

Bencana yang menambah beban Ajisman ditengah mewabahnya pandemi Covid-19, juga terlihat terbantu dengan kedatangan Emak-Emak HT.

Kedatangan Emak-Emak HT ini tidak lain, gerakan hati untuk kemanusiaan. Untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi Azis dan keluarga.

Warga Desa Rantau Baru, Kecamatan Pangkalankerinci juga terhibur. Karena Emak-Emak ini memberikan motivasi agar Ajisman dan keluarga tetap sabar menghadapi cobaan ini.

“Ini gerakan kemanusiaan. Hati saya sedih saja, begitu ada laporan masyarakat dan foto kebakaran rumah pak Ajisman. Jadi, Emak-Emak peduli yang turun langsung memberikan bantuan, ” ujar Anggota DPRD Riau, Husni Thamrin kepada media.

Husni Thamrin yang dicadangkan maju sebagai Balon Bupati Pelalawan tahun 2020 ini juga mengatakan, kejadian terbakarnya rumah masyarakatnya ini merupakan bencana dan musibah yang harus di hadapi dengan kesabaran.

“Semoga pemilik rumah diberikan kesabaran. Saya berdoa yang terbaik bagi keluarga Pak Ajisman,” harapnya.***