Humas Kejati Riau Berharap Pelaku Kepala Anjing Dan Sebilah Pisau Didepan Rumahnya Segera Diamankan Petugas

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Pasca penemuan benda yang tidak wajar didepan rumah Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejaksaan Tinggi Riau Muspidauan SH membuat tanda tanya publik lantaran seolah olah dirinya diduga dapat teror dari orang yang tidak bertanggung Jawab.

 

Saat dikonfirmasi Riau Andalas Com Sabtu 06 Maret 2021, Kepala Seksi Penerangan Hukum Dan Humas Kejati Riau Itu Membenarkan, bahwa dirinya juga sangat tidak menyangka apa yang ia alami.

 

Dia mengungkapkan, kejadian itu berawal hari Jum’at ketika dirinya mau pergi Sholat Subuh Dan didepan rumahnya ia ketemu sebilah pisau dapur.

 

“lalu saya ambil dan letakkan diatas kursi dalam rumah dan saya langsung ke mesjid,  pulang dari mesjid saya bilang dengan anak coba lihat cctv pisau siapa itu,  tapi tak kelihatan lalu anak Saya keluar rumah ada kepala anjing,  jam 8 Saya  lapor ke polresta,” Jelas Muspidauan SH Melalui Via WhatsApp.

 

Selain itu saat ditanya harapannya untuk tindak lanjuti perkara yang ia alami agar pelakunya sesegera mungkin diamankan petugas.

 

“Harapan Kita Semoga Kepolisian Segera Menemukan Pelakunya,”Pungkas Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejaksaan Tinggi Riau Muspidauan SH.(Said)***

 

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.