Hasil Pleno DPHP Kecamatan Kemuning.

Tidak ada komentar 195 views

Kemuning,RiauAndalas.com-Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau, Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Indragiri Hilir Tahun 2018 Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir yang di gelar pada senin, 08/03/2019 sekira pukul 13.00 wib di aula kantor camat kemuning yang dipimpin langsung oleh ketua PPK Kemuning KARESPAN.

Turut hadir dalam rapat pleno tersebut, Camat Kemuning Drs.AZWI ZARWI MH, mewakili Kapolsek Kemuning Ipda Sukirul, Panwaslu Kecamatan Kemuning, Timses Paslon Gubernur nomor urut 1 dan Timses Paslon Bupati nomor urut 1.
Menanggapi tentang tidak hadirnya Timses dari beberapa Paslon gubernur dan Paslon Bupati, Ketua PPK kemuning KARESPAN, kepada awak media Riau Andalas menyebutkan,” PPK sudah melayangkan undangan secara resmi ke masing-masing Timses, tapi kemungkinan mereka sedang berhalangan, sehingga tidak dapat hadir dalam rapat pleno ini” ujar beliau.

Masing-masing PPS se kecamatan kemuning membacakan hasil pemuktahiran data setiap Desa di Kecamatan kemuning.
Adapun Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) kecamatan kemuning, sebagai berikut :
Pemilih baru, 8192 jiwa. Pemilih tidak memenuhi syarat, 8619 jiwa. Pemilih dengan Perbaikan data pemilih, 1690 jiwa. Sedangkan Pemilih potensial yang tidak memiliki KTP e, sebanyak 6704 jiwa.

( jumadi )
Sumber data : PPK kemuning.