Harien Sosok Penyabar Pastikan Maju Di Pil Peng Serentak Tahap ll Desa Pasir Putih

BALAI  JAYA, Riau Andalas.com – Harien 54 tahun Penduduk Dusun Kencana Desa Pasir Putih, Kecamatan Balai Jaya Rohil ,Pastikan Maju dalam Pemilihan Penghulu (Pilpeng) Serentak Tahap ll di 6 Desember 2017. Demikian di sampaikannya kepada riauandalas.com usai sampaikan Visi dan Misi nya dalam.Acara Gelar Visi &Misi Para Kandidat Balon Penghulu di Aula Pertemuan Gedung Sardefe, Desa Pasir Putih, Selasa 22 Augustus 2017.

Harien, dalam Penyampian Visi dan Misi nya dinilai Inspiratif, Dimana Visi tersebut  mewakili Aspirasi Segenap Komponen Masyarakat Desa Pasir Putih yang  ,tentunya di inginkan Masyarakat.

Hal itu, beberapa Masyarakat yang sempat di konfirmasi riauandalas.com menngenai Penilaian sosok Pribadi Harien yg di kenal lues bermasyarakat dan santun berbicara kepada senua lapisan Masyarakat,papar warga yang sengaja tidak di sebut dlm berita ini.

Terbersit dalam pengakuan masyarakat ,Sosok Harien adalah sosok Insan yang sabar sehingga dalam majunya Harien Di Pilpeng 2017 ini ,Tidak terlepas dari  Dukungan Masyaraka ,Jiya tak pelu sebutkan, Tapi Masyarakat tahu hal itu ,ungkap Warga.

Harien sosok Peramah dan Rendah hati, tak banyak yang ia ungkapkan ,nanun Kembali kepad Masyarakatnya jua lah Penilaian ini berujung,Sebab dirinya tidak berhak untuk membuat Penilaian ungkapnya.

Di tambahkan, Harien Mengabdikan diri menjadi RT.selama 4 tahun ,Naik menjadi Kepala Dusun Hingga sampai Saat ini paparnya.

Ia berharap ,Pelaksanaan Pilpeng berjalan lancar, Aman dan Kondusif Sesuai dengan Ikrar bersama mereka sampaikan dalam Gelaran Penyampaian Visi Misi Hari ini tutur Harien.

Adapun Visi yang ia sampaikan adalah : Mewujudkan Sistem Pemeeintahan Kepenghuluan yang lebih baik, Provesional, Amanah dan Transparan,Sehingga terwujudnya Kepenghuluan Pasir Putih ,yang Adil Maknur dan Sejahtera.

Sedangkan Salah satu dari Visi yang ia paparkan adalah,membuka sistem pengelolaan Desa,baik sumber Dana Desa, ADD dan. DD maupun sumber sumber lainnya, Akan di buka secara transparan sesuai Peraturan Perundang undangan yang terkait hal tersebut….(ms)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Harien Sosok Penyabar Pastikan Maju Di Pil Peng Serentak Tahap ll Desa Pasir Putih"