Hari kelapa Se Dunia,Inhil akan menjadi Tuan Rumah September 2017 dari 11 Negara

INHIL ,Riau Andalas.com-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan menggelar kegiatan besar Pada september 2017 mendatang, yakni perayaan Hari Kelapa Dunia yang digagas oleh Bupati HM Wardan.

Bupati inhil mengatan Pergelaran hari kelapa dunia ini tentu merupakan kesempatan untuk lebih mengangkat perkelapaan di Kabupaten indragiri hilir demikian di samapikan Wardan, Jumat (9/6/2017).

Perayaan hari kelapa dunia nanti Kabupaten Inhil akan menjadi tuan rumah yang akan mendatangkan 11 negara. Maka dari itu Wardan berharap ada investor yang akan melirik perkebunan kelapa rakyat yang diketahui terluas di Provinsi Riau bahkan terluas di Indonesia.

Wardan juga mengungkapkan, dirinya akan mempersiapkan konsep mega proyek guna mengangkat perkelapaan di Kabupaten Inhil dengan cara menawarkan kepada Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo yang akan direncanakan hadir pada kegiatan besar tersebut.

“Ini yang saya rumuskan dan itu yang akan kita tawarkan nanti dalam kunjungan Pak Presiden pada acara hari kelapa dunia ini. Sehingga beliau tertarik menyalurkan dana yang ada di pusat demi perkebunan kelapa masyarakat kital, mungkin investor-investor yang ada di pusat, bisa datang  ke Inhil untuk melirik perkebunan kelapa dalam rangka perbaikan kebun kelapa rakyat.

Roy

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau
bisa invite PIN Riauandalas.com: 5B972C08
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari kelapa Se Dunia,Inhil akan menjadi Tuan Rumah September 2017 dari 11 Negara"