Hari Ini GMB Rohil, Resmi Laporkan Akun Facebook Josep Memaki Dan Menghina Ustad Abdul Somad, Ke Kapolsek Sinaboi.


Rokan Hilir Riau Andalas Com-Gerakan Muslim Bersatu(GMB)Rokan Hilir, Resmi Melapor kan atas nama akun Josep Edward Panji Putra, lantaran Josep ini di duga melakukan tindak kan tidak terhormat dengan menyebut kan postingan setatus Facebook Nya Memaki Ustad Abdul Somad.

“Pukimak lah kau, Percuma kau ustad, ustad anjing kayak kau, pantas Nya kau jin kafir anjing’

Hal ini sontak viral di media sosial(facebook), bahkan postingan itu, juga dibagi bagi kan netizen termasuk juga ke grup “gawat”menanggapi itu netizen pun masing-masing berkomentar, gerah melihat kesombongan josep ini memaki dan menghina Ustad Abdul Somad.

“Ada yang bilang lapor kan kepihak berwajib dan ada komentar lain nya menyikapi ulah josep tidak senonoh itu”


Ketua Gerakan Muslim Bersatu(GMB) Rokan Hilir, Abdul Hasmi Melalui Bendum Rio Almusata,
mengatakan hari ini pihak nya resmi melaporkan josep kepihak yang berwajib.

Menurutnya kelakuan josep ini sudah melampaui batas dan tidak bisa di biarkan begitu saja, lantaran kata dia apa bila dibiar kan otomatis bisa menjadi polemik di kalangan masyarakat karena perbuatan tidak terpuji itu dilakukan josep malah membuat heboh dan sudah memaki dan menghina Ustad Abdul Somad.

“Kita sudah dapat info nya bahwa josep ini tinggal di sinaboi,hari ini kita resmi melaporkan josep ini ke kapolsek sinaboi,”Tegas Rio kepada Riau Andalas Com Senin 19 Agustus 2019,sekira pukul 09,14 Pagi Ini.

Rio mengatakan saat ini pihak nya lagi berkumpul mau berangkat ke Kapolsek Sinaboi untuk melaporkan josep yang dinilai sombong itu.ia mnjelaskan josep harus di tindak secara hukum dan josep mempertanggung jawab kan apa yang ia lakukan terhadap Ustad Abdul Somad.

“Kami oftimis melapor kan josep karena perbuatan dia tidak bisa di maaf kan,se enak enak nya aja dia memaki dan menghina Ustad Abdul Somad, ini kita serah kan saja ke pihak yang berwajib agar perbuatan seperti ini tidak terjadi lagi Di Rokan Hilir ini,”Tandasnya.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Ini GMB Rohil, Resmi Laporkan Akun Facebook Josep Memaki Dan Menghina Ustad Abdul Somad, Ke Kapolsek Sinaboi."