Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Rohil Selain Ziarah Dimakam Pahlawan Juga Menyerahkan Bansos Ke Warga Pensiunan Polri.

example banner

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk didampingi Sang Istri tercinta bersama rombongan kembali lagi melakukan penyerahan bantuan sosial profesi Polres Rokan Hilir, didua titik rumah warga BaganSiapiApi, tepatnya di Jalan Perwira Dan Jalan Bangko, kepada almahrum pensiun Polisi Bahtiar Dan Soleh, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Senin 29 Juni 2020.

 

Penyerahan bansos di lakukan secara door to door  oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH S.Ik di dampingi ibu ketua Cab. Rokan Hilir Ny. Endah Nurhadi beserta pejabat utama Polres Rohil dan perwira staf dengan sasaran 29 orang purnawirawan dan warakauri yang berdomisili di wilayah Kecamatan Bangko.

 

Kedatangan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk, selain didampingi Ibu ketua Bhayangkari Cabang Rohil, Ny Endah Nurhadi juga didampingi Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Dan Kabag Ren Polres Rohil Kompol Logomo beserta rombongan, di sambut baik oleh purnawirawan dan warakaurai maupun keluarga yang ada di rumah. Mereka menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polres Rohil yang telah datang dengan membawa bantuan sosial berupa sembako dan juga bucket.

Dalam kesempatannya, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk mengatakan, kegiatan yang pertama dilakukannya bersama rombongan adalah Upacara dan Ziarah di Makam Pahlawan yang terletak Dibagan SiapiApi dalam rangka hari Bhayangkara Ke 74. Setelah itu melakukan anjangsana ke pensiunan Polri atau janda janda yang ditinggal dalam keadaan meninggal dunia oleh polisi.

 

“Di sini kita tadi, ada sekitar 29 orang pensiunan polisi atau Polri di kecamatan Bangko ini,”Kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk Didampingi Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH SIk, Kabag Ren Polres Rohil Kompol Logomo beserta rombongan.

 

Dikatakan Kapolres Nurhadi, selain penyerahan bansos dirumah pensiun Polisi, juga sekaligus melakukan silaturohim ke pondok pesantren Raudhatul Jannah dan ke pondok pesantren yatim piatu di panti asuhan al-asasiyah dalam rangka menyalurkan zakat profesi Polres Rohil yang beragama Islam dari Mabes Polri.

“kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, di mana temanya adalah Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,”Pungkas Kapolres Rohil.(Said)***