Hari Bhayangkara ke 71,Ini Kata Bupati Rohul‎ Suparman. 

Tidak ada komentar 505 views

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Bupati Kabupaten Rokan Hulu H Suparman S.sos Msi  saat diwawancarai secara khusus oleh beberapa wartawan di halaman kantor Bupati pada Senin (3/7/2017) menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke 71 kepada anggota dan keluarga besar Polri dimanapun berada dan bertugas, khususnya jajaran kepolisian di wilayah Hukum Kabupaten Rokan Hulu.

Bupati juga memyampaikan serta mendoakan semoga Polri semakin bersemangat dan komitmen untuk terus meningkatkan pengabdian terbaik dan sinergitas antara pemkab dan kepolisian dalam membangun kemitraan,khususnya dibidang keamanan.

Usai Gelar apel gabungan Pasca libur Lebaran dalam menyikapi arus mudik Bupati Rohul juga mengucapkan rasa terimakasih setinggi tingginya dengan penuh kesungguhan hati kepada kepolisian dalam melaksanakan tugasnya sehingga arus mudik dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain itu Bupati Suparman juga berpesan kepada Polri bahwa Kepolisian kedepanya masih dihadapkan beberapa tantangan tugas yang semakin berat dan persoalan sosial yang semakin dinamis sebagai dampak globalisasi tindak kejahatan yang semakin beragam dan pemanfaatan tekhnologi informasi yang semakin meluas.

Hal ini merupakan bagian terbesar dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang ditujukan untuk memelihara stabilitas guna menjamin rasa aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Rokan Hulu‎.

“semoga sinergitas dan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik, pemkab Rokan Hulu siap bekerja sama dalam mendukung program kepolisian dalam rangka mengayomi,melayani dan melindungi masyarakat,” kata Suparman ” *** ( Alfian)