example banner

Hari Bakti ke 60 TNI Angkatan Udara Nurdjadin Pekanbaru Menggelar Pengobatan Gratis dan Goro

Pekanbaru,Riauandalas.com – Dalam Rangka Hari Bakti Ke- 68 TNI Angkatan Udara Roesmin Nurdjadin Pekanbaru menggelar kegiatan pengobatan gratis serta gotong royong bersama masyarakat dalam upaya kebersihan lingkungan sekitar. Minggu ( 02/08) di Posko Kesehatan TNI AU jalan Taman karya Rw V kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan. Pada kegiatan Hari Bakti Ke- 68 TNI AU di Lakukan adalah Donor Darah, Cek tensi, Pembagian Masker serta Cek kesehatan Gigi serta pengobatan medis lainnya yang di layani secara gratis untuk warga, dalam kesempatan ini di laksanakan juga gotong royong bersama warga membersihkan parit di lingkungan Rw V Taman Karya.

Pada Acara hadir Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si, Camat Tampan, Pesonil TNI Angkatan Udara, PDGI, PMI dan Perawat serta warga yang mau berobat.
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si mengatakan’ Atas nama Pemerintah Kota dan pribadi mengucapkan ucapan terima kasih sempena Hari Bakti Ke-68 TNI AU telah laksanakannya pengobatan Gratis kepada masyarakat yang membutuhkannya, serta melakukan gotong royong kebersihan lingkungan bersama masyarakat. tentunya hal ini telah membantu Pemerintah Kota serta  warga Kota Pekanbaru khususnya di  RW V Kelurahan Tuah Karya ini, ungkapnya’
Wawako juga menambahkan’ Pada Hari Bakti Ke-68 TNI AU ini pengobatan gratis ini sudah sering kita dengar tetapi  yang paling spesial adalah adanya cek kesehatan dan operasi Gigi di katakannya’ baru kali ini menjumpai acara pengobatan gratis ada operasi dan cek kesehatan gigi semoga hal ini dapat membantu serta meringankan beban masyarakat terutama warga Rw V ini ,’gumam Wawako sambil senyum’ . Sebagai orang nomor dua di kota Pekanbaru ini juga menyempatkan mengunjungi kegiatan gotong royong warga yang sedang berlangsung membersihkan parit-parit di lingkungan Rw V yang tidak beberapa jauh dari Posko kesehatan TNI AU.
Sebelumnya’ sambutan Komondan LANUD TNI AU Roesmin Nurdjadin di bacakan Kadispes TNI AU Dody Sumardi di sampaikan’  Bahwa dalam Rangka Hari Bakti Ke-68 TNI AU dengan Tema ” Dilandasi Semangat Kepahlawanan dan Pengorbanan 29 Juli 1947 TNI AU Bertekad Darma Bahtinya Dalam Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia ‘ sehingga untuk  berbagi bersama masyarakat maka di gelar kegiatan Pegobatan Gratis serta Gotong Royong Lingkungan bersama masyarakat sehingga  didirikan Posko Kesehatan RW V Jalan Tuah Karya ini semoga hal ini dapat meringankan beban masyarakat dalam hal kesehatan serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.( Hms)

 

example banner