Hari Aids Sedunia, Mahasiswa Dema Star Ar Ridho Gelar Kampanye Tolak Narkoba Dan Peduli HIV Aids.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dalam Rangka Hari Aids Sedunia, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar Ridho Bagansiapiapi menggelar Kampanyekan Tolak Narkoba dan Peduli HIV/Aids, Selasa 01 November 2020.

Kegiatan Kampanye dan Deklarasi tersebut dilakukan di gedung Rektorat lantai dua Sekolah Tinggi Agama Islam Ar Ridho Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Deklarasi tersebut hadir sebagai Narasumber dari Komisi Penanganan Aids (KPA) Kabupaten Rokan hilir, Isliyanto,S. Pd.I M.A dan juga Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Rokan hilir, Akbar Saputra S.Sos.

Dalam sambutannya Ketua STAI Ar Ridho Melalui Wakil Ketua Kemahasiswaan, Hotna Sari S.Pd.I M.A menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak KPA dan juga BNK yang Merespon baik permintaan dari Dewan Eksekutif Mahasiswa maupun menghadiri undangan.

“sebagai Narasumber dalam acara Kampanye dan Deklarasi Tolak Narkoba dan Peduli HIV/Aids di sekolah Tinggi Agama Islam STAI Ar ridho Bagansiapiapi, tentunya harapan kami dari civitas akademika berharap mahasiswa bisa menyerap baik dari apa yang disampaikan oleh pemateri nantinya”.Katanya.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut Masing-masing Narasumber saling memberikan edukasi kepada Peserta yang jumlah nya adalah keterwakilan dari Prodi yang ada di sekolah tinggi agama Islam Ar ridho dengan tetap menerapkan protokol covid-19 .

Usai mendengarkan materi, diteruskan dengan pembacaan Deklarasi dan Penanda tanganan bersama dispanduk Penolakan peredaran Narkoba dan Peduli HIV/Aids  dan ditutup dengan photo bersama.(Rls / Said)***