Hampir Setiap Jum’at, Kodim 0314/Inhil Terus Berbagi Kepada Sesama

TEMBILAHAN – Sebagai wujut kepedulin kepada warga untuk berbagi, kodim 0314/Inhil kembali membagikan nasi kotak kepada warga yang ada di lingkungan asrama Kodim 0314/Inhil yang berada dijalan Sapta Marga, Jumat (12/04/2019).

Kegiatan berbagi kasih yang hampir setiap hari Jum’at ini, kembali dilakukan oleh Kodim 0314/Inhil di Jalan Sapta Marga atau lebih tepatnya di Gang Nelayan, Gang Semoga Jaya dan Gang Rilex sebayak 50 bungkus setelah pada minggu sebelumnya di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan.

Lokasi ini dipilih karna dekat dengan makodim 0314/Inhil dan merupakan warga yg sering berkomunikasi dengan personil kodim yg ada di asrama serta untuk menjalin silaturahmi agar masyarakat dekat dengan warga kodim.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P mengatakan dipilihnya hari jumat untuk berbagi ke sesama merupakan hari yang baik dan penuh berkah serta kegiatan ini sebagai wujut kepedulian sosial Kodim kepada warga yg kurang mampu di lingkungan Kodim 0314/Inhi.

Harapannya mudah mudahan pembrian kodim berupa nasi kotak ini dapat membantu dan dapat meringankan beban bagi ibu-Ibu dan anak anak dapat menikmati nasi kotak ini dengan penuh senang dan tersenyum

Sementara itu Ibu Tini warga Jalan Sapta Marga, Gang nelayan menerima Nasi kotak ini merasa senang dengan kepedulian kodim 0314/Inhil.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan kodim 0314/Inhil karna sudah berbagi dihari yang penuh berkah ini sehingha anak-anak kami bisa menikmati nasi kotak yang jarang di makan anak-anak kami,” Ungkapnya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hampir Setiap Jum’at, Kodim 0314/Inhil Terus Berbagi Kepada Sesama"