H Suparman S.Sos.M.si Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Trail Adventure Riau

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  H Suparman S.Sos,M.SiBupati Rokan Hulu (Rohul) non aktif, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau, dalam deklarasi yang dilakukan ratusan rider dari 13 kabupaten/ kota di Riau, di Hotel Pangeran, Pekanbaru Sabtu malam kemarin.

 

Dikatakan Ketua Harian ITA Riau, Indra Gunawan alias Ujang Lurah, Senin (3/4/2017) sore, dengan terpilihnya H Suparman sebagai Ketua Umum ITA Riau, dalam deklarasi yang digelar ratusan rider se-Provinsi Riau, di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

 

“Bapak Suparman, terpilih sebagai Ketua Umum ITA Riau melalui deklarasi oleh ratusan rider di Riau. Kemudian, secara resmi Suparman bersama saya dan pengurus lainnya, dikukuhkan sebagai pengurus ITA Riau,” ucap Indra Gunawan.

 

Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau, dipilih Suparman saat deklarasi di Hotel Pangeran Pekanbaru, dikuti raider se-kabupaten/kota di Riau. ITA Rohul, merupakan komuntas Trail, kemudian nantinya dibentuk organisasi meningkatkan silaturrahmi sosial kemasyarakatan, dalam menyatukan sesama hobby dan sepakat dibentuk.

 

“Apalagi, selama ini rider di Riau selalu gabung ke Sumbar. ITA secara nasional sudah ada, kemudian jabatan Ketua ITA Riau 3 tahun. Rencananya akan dilatik kepengurusannya usai Idul Fitri 2017,” sebut Indra lagi.

 

Suparman sendiri sangat menyambut baik, dengan dipilih dirinya sebagai Ketua Umum ITA Riau. Kedepannya, dirinya bertekad akan membesarkan organisasi hobby para rider , juga akan melakukan kegiayan berguna di bidang sosial kemasyarakatan.

 

“Beliau (Suparman), komitmen membesarkan oranisasi ITA Riau. Juga akan dilaksaakan event-event besar, dan melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang bermanfaat,” kata Indra Gunawan, alias Ujang Lurah lagi. ** { Alfian ]